Laman

Senin, 26 September 2016

Andromeda, Nama OS Baru Besutan Google?

Andromeda, Nama OS Baru Besutan Google?

INILAHCOM, San Francisco - Pada 4 Oktober mendatang, Google disebut akan mengumumkan beberapa produk baru, termasuk dua smartphone dengan label 'Pixel'.

Namun, berdasarkan kabar terbaru yang muncul, pada 4 Oktober nanti bisa jadi akan jadi tanggal bersejarah bagi Google. Ada kemungkinan mereka akan memperkenalkan sistem operasi baru.

Beredarnya kabar terkait kemungkinan Google memperkenalkan OS baru ini muncul dari kicauan Twitter Hiroshi Lockheimer, selaku Senior VP Google yang menangani Android dan Chrome OS.

Berdasarkan apa isi kicauan itu, Google kemungkinan besar akan menghadirkan satu hal baru yang akan jadi pembicaraan hangat delapan tahun mendatang.

Banyak pihak yakin hal itu merujuk ke OS baru, gabungan Android dan Chrome OS, yang kabarnya di kalangan internal Google disebut sebagai Andromeda.

Berdasarkan laporan 9to5Google, Andromeda disebut ada dalam Android AOSP 7.0 Nougat dan tampaknya Nexus 9 telah digunakan dalam pengujian OS.

Indikasi tersebut juga terlihat dari Google yang telah merilis aplikasi toko digital mereka, Play Store, pada Chrome OS, maka bisa saja spekulasi tersebut bakal terwujud.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Google.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar