Laman

Kamis, 01 September 2016

HTC One A9s Rilis dengan Desain Mirip iPhone 6s

HTC One A9s Rilis dengan Desain Mirip iPhone 6s

INILAHCOM, Berlin - Seperti yang telah dijadwalkan, HTC akhirnya resmi mengumumkan kehadiran One A9s di ajang IFA 2016 yang digelar di Berlin, Jerman. Smartphone ini adalah generasi penerus dari HTC One A9 yang dirilis akhir tahun lalu.

Tak berbeda dengan HTC One A9, desain dari handset ini juga terlihat mirip iPhone. Namun model baru ini terlihat semakin mirip lagi dengan iPhone 6s karena modul kamera belakang dipindah dari tengah ke bagian samping atas perangkat.

HTC One A9s tampil dengan layar 5 inci beresolusi HD 720p yang dilapisi oleh Gorilla Glass. Bodinya pun telah dibalut oleh material logam yang menjadikan handset ini terlihat mewah.

Untuk kinerja kerjanya, HTC One A9s dibenamkan chipset MediaTek Helio P10 berprosesor octa-core yang dipadukan dengan GPU Mali-T860MP2 serta pilihan RAM 2GB+memori internal 16GB dan RAM 3GB+memori internal 32GB. Kapasitas penyimpanan ini masih bisa ditambah hingga 256GB berkat kehadiran slot kartu microSD.



HTC One A9s juga telah dilengkapi kamera utama 13MP dengan LED flash dan pro mode dengan RAW support serta HTC Zoe capture. Hadir pula kamera depan 5MP untuk kebutuhan video call atau selfie.

Sementara untuk sumber dayanya, HTC telah membenamkan baterai 2300mAh pada One A9s. Kapasitas baterai ini sedikit lebih besar dari 2150mAh yang tersemat pada One A9.

Berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marsmallow berlapis antarmuka Sense UI, HTC One A9s akan tersedia dipasaran pada Oktober 2016 dalam varian warna hitam, silver, dan gold.

Sayangnya, pihak HTC masih belum memberikan informasi mengenai harga jual dari smartphone kelas mid-range terbarunya ini. [ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar