Laman

Rabu, 28 September 2016

Honda Ikut Ramaikan GIIAS Surabaya Auto Show 2016

Honda Ikut Ramaikan GIIAS Surabaya Auto Show 2016

INILAHCOM, Surabaya - Honda Surabaya Center, selaku diler utama resmi mobil Honda untuk wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara, kembali hadir dalam pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show 2016 yang digelar pada 28 September hingga 2 Oktober 2016, di Grand City Convention and Exhibition Surabaya.

Dalam gelaran kali ini, Advanced New World menjadi tema yang ditampilkan melalui desain booth, produk-produk mobil Honda, serta program penjualan.

Menempati area seluas 376 m2, Honda Surabaya Center menampilkan desain booth yang modern, canggih dan aerodinamis, sejalan dengan tema Honda dan karakter mobil-mobil yang ditampilkannya.

"Honda senantiasa menawarkan teknologi yang lebih maju dan canggih, namun tetap efisien, aman, dan ramah lingkungan, karena kami percaya kendaraan bukan sekedar perangkat transportasi, tetapi harus memberikan kesenangan berkendara," ujar Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center, dalam sambutannya saat meresmikan booth Honda di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2016, Rabu (28/9/2016).  

"Oleh sebab itu, tahun ini kami menampilkan tema Advanced New World untuk mengajak konsumen untuk memasuki dunia yang penuh keceriaan dalam alam yang lestari hingga generasi mendatang," imbuhnya.

Secara total, Honda menampilkan sebanyak sembilan mobil yang meliputi Honda HR-V 1.8L Prestige - Mugen with Premium Entertainment System yang semakin sporty dengan penambahan aksesoris Mugen dan berbagai fitur hiburan dalam kabinnya.

Selain itu, hadir juga beberapa model Special Edition, di antaranya New Honda Brio RS CVT Special Edition, All New Honda Jazz RS CVT Special Edition, New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition dan Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition with JBL Audio.

Produk-produk tersebut hadir dengan tampilan yang semakin sporty serta berbagai penambahan fitur yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen.

Melengkapi model baru tersebut, tampil pula produk Honda yang kini tersedia untuk berbagai segmen konsumen, mulai dari Honda BR-V, Honda CR-V, dan Honda Civic Turbo.

Sementara itu, Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja mengatakan bahwa seperti tahun-tahun sebelumnya, Honda selalu meluncurkan berbagai produk baru dan edisi khusus pada ajang pameran otomotif seperti GIIAS Surabaya Auto Show 2016.

"Kami percaya produk Honda tersebut akan kembali menjadi favorit di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2016 kali ini. Tidak hanya itu, sejalan dengan tema yang diusung tahun ini, yaitu Advanced New World, kami juga telah menyiapkan program penjualan dan purnajual yang value-for-money bagi konsumen," ujarnya.

Ia pun berharap dengan hadirnya berbagai inovasi produk dan didukung dengan program penjualan yang menarik, Honda dapat terus meningkatkan penjualan di semester kedua dan mengembangkan pasar otomotif yang potensial.

Setelah berhasil membukukan rekor penjualan tertinggi di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara tahun lalu, hingga akhir Agustus 2016 Honda meraih total penjualan sebesar 17.663 unit atau mengalami pertumbuhan 3,4% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Di pasar otomotif Jawa Timur sendiri, Honda menduduki posisi terbesar ketiga dengan pangsa pasar 18,56%.

Khusus untuk menyambut GIIAS Surabaya Auto Show 2016, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purnajual yang menarik untuk berbagai model mobil Honda, di antaranya TDP dapat dicicil enam kali, TDP mulai Rp10.000.000, angsuran mulai Rp1.000.000, bunga 0% hingga 24 bulan, dan tenor hingga 8 tahun.

Ada juga lucky dip hingga Rp50.000.000, lucky dip Koin Emas dan Cover Jok, double lucky dip BBM hingga akhir tahun, beli Honda Jalan-Jalan ke Jepang, gratis Paket Cermat selama 3 tahun, gratis asuransi, dan gratis kaca film.

Seluruh penawaran tersebut berlaku sepanjang gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2016 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Adapun display Mobil Honda di GIIAS Surabaya Auto Show 2016:

- Honda HR-V 1.8L Prestige - Mugen with Premium Entertainment System
- Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition with JBL Audio
- Honda BR-V E CVT Prestige
- Honda BR-V E CVT
- New Honda Brio RS CVT Special Edition
- All New Honda Jazz RS CVT Special Edition
- New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition
- New Honda CR-V 2.4L Prestige
- All New Honda Civic Prestige Turbo. [ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar