Laman

Rabu, 28 September 2016

Apple Kembali Jadi Merek Paling Keren di Inggris

Apple Kembali Jadi Merek Paling Keren di Inggris

INILAHCOM, London - Apple kembali dinobatkan sebagai brand atau merek paling keren di Inggris untuk kelima kalinya berturut-turut.

Mengutip BBC, peringkat yang disusun CoolBrands mendasarkan keren tidaknya suatu merek berdasarkan faktor otentisitas, inovasi, orisinalitas, dan keinginan orang untuk memiliki produk-produk dengan merek tersebut.

Belum lama ini Apple meluncurkan seri terbaru handset andalannya yakni iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, dalam upaya mempertahankan dominasi mereka di pasar smartphone.

Di bawah Apple, merek paling keren nomor dua di Inggris ditempati oleh Glastonbury, sebuah festival musik tahunan yang menghadirkan musisi dan band papan atas dunia. Di belakangnya berturut-turut diikuti oleh penyedia layanan streaming video Netflix (posisi ketiga), Aston Martin (posisi keempat), dan Nike (posisi kelima).

Sepuluh besar tahun ini didominasi oleh perusahaan teknologi. Selain Apple dan Netflix, di posisi enam ada Instagram, penyedia layanan berbagi foto milik Facebook.

Di bawahnya, di posisi tujuh ada Spotify, salah satu penyedia streaming musik terbesar di dunia. Sedangkan situs berbagai video milik Google, YouTube, berada di posisi 10, di bawah Adidas (posisi kedelapan) dan PlayStation (posisi kesembilan).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar