Laman

Rabu, 21 September 2016

Google Rilis Smartphone Pixel pada 4 Oktober?

Google Rilis Smartphone Pixel pada 4 Oktober?

INILAHCOM, San Francisco - Google baru saja mengirimkan undangan untuk sebuah event yang akan digelar di San Francisco pada 4 Oktober 2016.

Dalam undangan tidak disebutkan apa acara yang akan digelar itu. Raksasa teknologi AS ini hanya menuliskan bahwa pada 4 Oktober mereka akan menggelar sebuah event dengan bertempat di 891 Beach Street, San Francisco, California, mulai pukul 08.00 waktu setempat.

Meski demikian, banyak pihak yang menduga bahwa dalam event tersebut Google akan memperkenalkan sebuah perangkat smartphone baru berbasis sistem operasi Android terbaru.

Dugaan itu pun diperkuat dengan postingan Google di akun Twitter resmi mereka yang menampilkan sebuah video yang menunjukkan sebuah kotak persegi panjang untuk kolom pencarian, yang perlahan berubah menjadi siluet sebuah smartphone disertai tagar #madebygoogle.
 




Kabar yang beredar, Google kemungkinan akan menamai smartphone terbarunya dengan merek 'Pixel' bukannya 'Nexus', seperti yang mereka gunakan pada smartphone Android terdahulu dalam kolaborasi dengan mitranya.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar