Laman

Rabu, 21 September 2016

Diimbangi Villarreal, Ini Komentar Zinedine Zidane

Diimbangi Villarreal, Ini Komentar Zinedine Zidane

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid untuk pertama kalinya gagal meraih poin penuh dalam 16 laga terakhir mereka di ajang La Liga kala menjalani pekan kelima menghadapi Villarreal, (22/9) dini hari WIB.

Bermain di stadion kebanggaannya, Santiago Bernabeu, Real Madrid harus puas bermain imbang 1-1 dengan tamunya tersebut. Pelatih Zinedine Zidane pun mengaku kecewa terhadap hasil yang diraih timnya, meski demikian ia menegaskan akan kembali fokus untuk pertandingan berikutnya.

"Kami berhasil mengubah keadaan setelah jeda, tetapi permainan di babak pertama berjalan tak cukup baik. Ini bukan pertama kalinya terjadi. Kami akan mencoba untuk bekerja keras pada hal ini," tutur Zizou usai laga seperti dikutip Soccerway

"Kami sekarang akan fokus pada pertandingan berikutnya. Kami harus mengubah beberapa hal, terutama cara kita memulai laga."

"Kami ingin menempatkan tekanan pada lawansedari awal pertandngan, tapi kami tak dapat melakukannya. Kita tidak bisa selalu bermain dengan baik dan menjadi yang terbaik sedari awal. Hal seperti ini bisa selalu terjadi," tutupnya.

Gol-gol di laga tersebut masing-masing ditorehkan Bruno Soriano (Villarreal) pada menit ke-45 dan juga Sergio Ramos (Real Madrid) di menit ke-48.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar