Laman

Minggu, 25 September 2016

Bocoran Update Android Nougat bagi Sony Xperia

Bocoran Update Android Nougat bagi Sony Xperia

INILAHCOM, Bratislava - Para pemilik smartphone Sony Xperia pastinya terus bertanya-tanya kapan update Android 7.0 Nougat menghampiri perangkat kesayangan mereka. Tak perlu khawatir, karena sebuah bocoran mengenai hal tersebut baru saja beredar.

Tampaknya rasa penasaran para pemilik perangkat Xperia akan update Android Nougat mulai terjawab dengan bocornya slide presentasi yang menunjukkan roadmap atau perkiraan waktu kedatangan sistem operasi terbaru ini ke berbagai model perangkat buatan Sony.

Terlihat dalam sebuah event media yang digelar Sony Slovakia, roadmap tersebut menunjukkan bahwa dua perangkat pertama yang akan mendapatkan Android Nougat pada Oktober 2016 adalah Xperia X Performance dan Xperia XZ.

Diperkirakan update sistem operasi ini akan hadir di bulan depan. Disusul kemudian Xperia X dan Xperia X Compact pada November mendatang.

Sementara bagi para pemilik perangkat Xperia X3+, Xperia Z4 tablet, dan seri Xperia Z5, bersiaplah untuk kedatangan Android Nougat di akhir 2016.

Sedangkan giliran terakhir di awal 2017, Xperia XA dan Xperia XA Ultra yang akan kebagian update dari sistem operasi Android terbaru ini.

Meski demikian, karena masih bersifat bocoran, kemungkinan pihak Sony masih dapat mengubah jadwal tersebut karena belum ada konfirmasi resmi dari raksasa teknologi asal Jepang ini.

Bisa saja jadwal-jadwal tersebut terselesaikan lebih awal, namun tak menutup kemungkinan beberapa perangkat akan mengalami pengunduran.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar