Laman

Minggu, 18 September 2016

Bocoran Foto dan Spesifikasi LeEco Le Pro 3

Bocoran Foto dan Spesifikasi LeEco Le Pro 3

INILAHCOM, San Francisco - LeEco dijadwalkan bakal mengumumkan sebuah smartphone kelas flagship anyar pada 21 September mendatang. Kabar yang santer beredar mengatakan bahwa smartphone tersebut adalah Le Pro 3. Kini handset itu pun muncul dalam bocoran foto dan spesifikasi.

Phone Arena memperoleh informasi jika LeEco Le Pro 3 akan hadir dalam dua varian, yakni versi premium dan versi standar. Untuk versi premium, Le Pro 3 bakal tampil dengan spesifikasi layar 5,7 inci beresolusi Quad-HD 1440p, chipset Snapdragon 821 yang dipadu dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB.

Versi ini juga akan dilengkapi dengan kamera belakang ganda yang masing-masing memiliki sensor 13MP, kamera depan 16MP, dan ditenagai oleh baterai berkapasitas 5000mAh. Kabarnya LeEco akan membanderol Le Pro 3 versi premium ini dengan harga sekitar Rp7 jutaan.

Sementara untuk versi standar, Le Pro 3 bakal memiliki spesifikasi layar 5,5 inci beresolusi Full-HD 1080p, chipset Snapdragon 821 yang dipadu dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB. Hadir pula kamera belakang 16MP, kamera depan 8MP, serta baterai dengan kapasitas 4070mAh.

Varian yang lebih terjangkau ini rumornya bakal dijual dengan banderol harga sekitar Rp5 jutaan.

Selain mendapatkan informasi mengenai bocoran spesifikasi, Phone Arena juga memperoleh dua bocoran foto dari handset ini. Diduga Le Pro 3 yang tampil dalam kedua foto tersebut merupakan versi premium.

Sayangnya, dua bocoran foto yang beredar itu hanya memperlihatkan wujud perangkat dari belakang saja, meski terlihat jelas bahwa Le Pro 3 akan memiliki bodi berbahan metal dan sebuah sensor sidik jari tepat di bawah kamera utamanya.

[ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar