Laman

Rabu, 21 September 2016

Biznet GIO Tawarkan Layanan Cloud Kelas Enterprise

Biznet GIO Tawarkan Layanan Cloud Kelas Enterprise

INILAHCOM, Jakarta - PT. Biznet GIO Nusantara (Biznet GIO), sebuah joint venture antara Biznet Networks dan Internet Initiative Japan Inc. (IIJ), resmi menghadirkan layanan GIO Box Enterprise. Ini adalah layanan Cloud untuk file sharing dan kolaborasi online sebagai media penyimpanan untuk kebutuhan komersial yang aman, sebagai media menyimpan, melakukan sinkronisasi dan sharing data penting perusahaan.

GIO Box Enterprise dirancang untuk menjadi solusi bagi perusahaan sebagai media penyimpanan, sharing dan pengaturan data perusahaan, dengan metode pengoperasian yang mudah dan aman, serta dengan berbagai fitur pengaturan data penting lainnya.

Sebagai solusi terbaik untuk perusahaan yang membutuhkan layanan penyimpanan dan sharing data penting perusahaan, GIO Box Enterprise menawarkan fitur-fitur yang memberikan layanan terbaik, diantaranya kendalan tinggi, Koneksi lebih cepat,terintegrasi dengan infrastruktur dan banyak lagi.

Dirancang untuk memberikan dukungan TI terbaik untuk perusahaan, GIO Box Enterprise juga menawarkan berbagai keunggulan untuk memastikan data penting dapat diatur dan di bagikan dengan aman.

GIO Box Enterprise juga menawarkan fitur-fitur seperti layanan dedicated, aplikasi desktop, aplikasi mobile, koneksi yang aman, dan enkripsi data. Layanan ini juga menawarkan fitur kolaborasi yang mencakup fitur group sharing, memberikan komen pada file, serta fitur aktivitas dan notifikasi. Terlebih lagi, layanan ini juga menghadirkan fitur scan virus, serta terkoneksi dengan direktori aktif dan halaman administrasi.

VP Sales Biznet GIO Cloud Andre Jenie dalam siaran persnya mengatakan bahwa GIO Box Enterprise menawarkan banyak keunggulan bagi perusahaan dalam hal penyimpanan, sharing maupun pengaturan data.

"Kami mengerti bahwa saat ini semakin banyak perusahaan yang membutuhkan tempat penyimpanan atau fasilitas untuk berbagi data, maupun system pengaturan data itu sendiri, untuk memastikan data mereka aman dengan akses dan cara pengoperasian yang mudah," ujar Andre.

Ia berharap GIO Box Interface dapat menjadi solusi terbaik bagi perusahaan untuk memiliki media penyimpanan, sharing dan pengaturan data.

"Seperti layanan kami lainnya, GIO Box Enterprise tersedia dengan harga yang terjangkau, sehingga perusahaan dapat tetap fokus pada kegiatan operasional mereka tanpa harus khawatir akan tingginya biaya yang harus dikeluarkan untuk sistem pegaturan data oleh departemen TI,” tambah Andre.

Untuk sistem operasi, GIO Box Enterprise dapat digunakan pada OS mobile yaitu Android, iOS, dan Windows, serta Mac dan Linux untuk desktop. OS mobile dapat secara otomatis mengunggah gambar atau video yang diambil oleh pengguna dan disinkronisasikan dengan folder dan file tertentu.

GIO Box Enterprise juga menghadirkan fitur Calendar dan Contacts yang dapat menyimpan, sync, dan sharing data. Pengguna dapat dengan mudah berbagi Calendar dengan pengguna GIO Box Enterprise lainnya.

Fitur Activity Feed and Notifications memungkinkan pengguna untuk ter-update mengenai apa saja yang terjadi pada data mereka, karena layanan GIO Box Enterprise menghadirkan feed yang aktif. Pengguna dapat melihat siapa saja yang mengirimkan file atau kapan file tersebut dibuat, direvisi, dihapus, ditambahkan komen atau ditandai dengan tag.

Pengguna dapat mengakses feed melalui RSS, web interface, atau Desktop atau Mobile Clients. Notifikasi akan muncul sebagai pop up pada web interface serta pada klien saat file baru diterima atau saat menerima undangan melalui calendar yang masuk.

Terlebih lagi, pengguna juga dapat menikmati fitur Versioning dan Undelete, sehingga file yang telah dirubah and dihapus dapat dimunculkan kembali. File yang telah dihapus dapat dikembalikan dari folder trash.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar