Laman

Rabu, 21 September 2016

ASUS Rilis Tablet Zenpad 8 Terbaru di Indonesia

ASUS Rilis Tablet Zenpad 8 Terbaru di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - ASUS kembali menyegarkan lini produk tablet mereka dengan varian ZenPad 8 Z380KL. Tablet teranyar ini ditujukan untuk pengguna multimedia mobile segmen premium.

Hadir dengan keunggulan desain premium untuk pengguna masa kini, tablet ZenPad 8 Z380KL dilengkapi fitur ASUS Visual Master untuk tampilan layar yang memuaskan.

Pengguna juga dimudahkan untuk berkomunikasi ataupun menikmati layanan data dengan ketersediaan dukungan 4G LTE yang dapat melengkapi pengalaman multimedia terbaik.

"ASUS ZenPad 8 Z380KL merupakan refreshment produk tablet terbaik kami," sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia.

"Dengan spesifikasi yang tetap mumpuni, model terbaru ini juga menawarkan pengalaman terbaik dalam penggunaan tablet," imbuhnya.

Untuk dapur pacunya, tablet ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410 berprosesor quad-core 64-bit 1.2GHz yang dipadu dengan RAM 2GB, dan media penyimpanan internal 16GB plus dukungan kartu microSD hingga 128GB,

ASUS ZenPad 8 Z380KL juga sudah dilengkapi kamera depan 2 megapiksel, kamera belakang 8 megapiksel, dukungan Micro SIM di jaringan 4G LTE, dan baterai 4000mAh. Sedangkan untuk sistem operasinya, tablet ini sudah dijalankan oleh Android 5.1 Lollipop yang dipercantik dengan tampilan antarmuka Zen UI.

ASUS ZenPad 8 Z380KL ditawarkan dengan banderol harga Rp2,6 juta dan akan tersedia di pasar gadget Tanah Air dalam waktu dekat ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar