Laman

Kamis, 02 Januari 2020

Xiaomi Mi Note 10 Pro Gandeng Billboard Indonesia

Xiaomi Mi Note 10 Pro Gandeng Billboard Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Xiaomi diketahui bakal menggelar acara konser musik bertajuk New World Concert pada akhir pekan nanti, 4 Januari 2020, di Livespace, SCBD, Jakarta.

Konser musik kolaborasi dengan Billboard Indonesia itu juga ditengarai sebagai peluncuran ponsel Mi Note 10 di Indonesia.

Hal itu diketahui dari tagar yang disematkan di poster konser musik yang diunggah di akun Instagram Xiaomi.indonesia, yaitu #108MPNewWorld.



Seperti diketahui, Xiaomi Mi Note 10 Pro menjadi smartphone Xiaomi yang dibekali dengan kamera beresolusi 108 megapiksel, dan pertama kali dirilis secara global pada Juli 2019 lalu di Spanyol.

Xiaomi juga telah menyebar undangan acara jumpa pers peluncuran kepada media di Indonesia, termasuk INILAHCOM, pada tanggal yang sama, 4 Januari 2020 dengan tagar #108MPNewWorld.

Untuk konser musik yang bertajuk New World Concert dikonfirmasi akun instagram billboard_ina sejumlah artis yang bakal memeriahkan antara lain seperti Brisia Jodie, Rendy Pandugo, Thavita, dan girlband JKT48.

 

 

Tiket konser ini telah tersedia di Rajakarcis.com dan bisa dibeli dengan harga Rp99.000.

Spesifikasi Mi Note 10 Pro sendiri yang sudah beredar di global mengusung layar 6,47 inci, dengan fitur andalan kamera 108MP.

Ada empat kamera lain yang menempel di bagian punggungnya, yakni dua kamera telefoto 5MP (5x optical zoom) dan 12MP (2x optical zoom), kamera ultrawide 20MP, dan kamera makro 2MP. Dengan demikian, Xiaomi Redmi Note 10 pun memiliki total sebanyak lima kamera belakang.

Pada bagian depannya, ponsel ini mengadopsi desain bertakik (notch) dengan model waterdrop yang menampung kamera selfie 32MP (f/2.0). Ponsel ini juga ditopang dengan baterai berkapasitas 5260mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat 30W.

Pada sektor dapur pacu, Mi Note 10 Pro dibekali dengan chip gaming kelas menengah dari Qualcomm, yakni Snapdragon 730G, dipadukan dengan RAM 6 GB dan media penyimpanan 128 GB.

Kemudian dari segi software, Mi Note 10 Pro menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dan sudah dilapis dengan antarmuka MIUI 11 terbaru ala Xiaomi. Soal harga Xiaomi Mi Note 10 dijual 549 euro (Rp8,5 juta) untuk pasar Eropa.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar