Laman

Kamis, 02 Januari 2020

Samsung Siapkan 9 Smartphone Galaxy A Baru

Samsung Siapkan 9 Smartphone Galaxy A Baru

INILAHCOM, Seoul - Samsung kabarnya telah mengajukan berkas merek dagang atau trademark untuk sembilan model baru di lini Galaxy A.

Mengutip NDTV, seorang tipster dengan akun Twitter @_the_tech_guy membagikan gambar tangkapan layar atau screenshot sembilan nama di berkas pengajuan merek dagang di Korea Selatan.

Sembilan smartphone anyar tersebut adalah Galaxy A12, Galaxy A22, Galaxy A32, Galaxy A42, Galaxy A52, Galaxy A62, Galaxy A72, Galaxy A82, dan Galaxy A92.

Tidak diketahui apakah smartphone yang disebutkan itu akan diluncurkan tahun ini atau untuk tahun mendatang. Belum ada informasi lain pula mengenai spesifikasi para smartphone tersebut.

Harga jajaran smartphone Galaxy A baru tersebut diperkirakan beragam, mulai dari yang termurah di Galaxy A12 dan termahal Galaxy A92. Lagi-lagi belum diketahui berapa kisaran harga dari ponsel-ponsel itu.

Sejak tahun lalu Samsung memang meluncurkan seri Galaxy A sebagai pengganti dari lini Galaxy J yang sudah mereka tutup.

Di 2019 lalu, Samsung sudah meluncurkan antara lain Galaxy A70, Galaxy A50, dan Galaxy A30, termasuk di pasar Indonesia.

Raksasa teknologi asal Korea Selatan itu dalam waktu dekat akan meluncurkan Galaxy Note 10 Lite dan Galaxy S10 Lite dalam ajang CES 2020.

Sementara jajaran smartphone baru dari lini Galaxy S akan diluncurkan pada Februari mendatang. Rumor yang beredar flagship anyar itu akan dinamai Galaxy S20, bukan Galaxy S11.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar