Laman

Kamis, 02 Januari 2020

Peduli Banjir, Suzuki Tawarkan Towing Gratis

Peduli Banjir, Suzuki Tawarkan Towing Gratis

INILAHCOM, Jakarta - Memasuki tahun 2020, Jakarta dan sekitarnya diguyur dengan hujan deras yang menyebabkan banjir di beberapa titik. Banyak mobil yang terendam banjir membutuhkan evakuasi dan penanganan kendaraan sesegera mungkin.

Suzuki Indonesia pun hadir dengan program 'Suzuki Peduli Banjir' untuk para pelanggan setia Suzuki yang kendaraan roda empatnya terkena musibah ini.

Adapun layanan khusus yang diberikan dalam program ini adalah:

1. Layanan Panduan Teknisi,
2. Layanan Kunjungan Teknisi,
3. Layanan Home Service (untuk konsumen yang membutuhkan servis di rumah),
4. Layanan Towing atau Derek Gratis (untuk kendaraan terdampak banjir di wilayah Jabodetabek untuk dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat),
5. Gratis pemeriksaan 23 item (Free Check-Up Campaign) untuk setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Suzuki.

Melalui program ini, Suzuki Indonesia berharap musibah banjir ini segera teratasi, khususnya bagi konsumen Suzuki yang kendaraannya terkena dampak banjir.

"Kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik, termasuk dengan towing gratis dan servis di rumah (home service). Caranya mudah, yaitu dengan menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800," kata Riecky Patrayudha, Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

"Kami juga selalu berusaha menyediakan layanan service and spare part yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di bengkel resmi kami di Jabodetabek yang berjumlah 56 outlet," imbuhnya.

Jadi, apabila terdapat kendala pada mobil Suzuki Anda akibat banjir, langsung saja hubungi call center Halo Suzuki 0800-1100-800 (24 jam dan bebas pulsa).

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar