Laman

Jumat, 24 Januari 2020

MMKSI Gelar Mitsubishi Program Rainy Campaign 2020

MMKSI Gelar Mitsubishi Program Rainy Campaign 2020

INILAHCOM, Jakarta - Di awal tahun ini, kondisi cuaca di Indonesia sedang dalam curah hujan yang tinggi, sehingga pengendara perlu lebih berhati-hati dan juga memerhatikan kondisi kendaraan agar siap digunakan ketika hujan.

Mengantisipasi keadaan cuaca saat ini, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mempersiapkan kendaraannya menghadapi musim penghujan dengan menghadirkan program Mitsubishi Rainy Campaign 2020.

"Sebagai salah satu bentuk upaya kami dalam menjaga tingkat kepuasan konsumen, kami menghadirkan kampanye purnajual di awal tahun 2020. Kampanye ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian spare parts di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dan membantu konsumen dalam memastikan kendaraannya tetap dalam kondisi prima selama musim penghujan," ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM, Jumat (24/1/2020).

Melalui kampanye awal tahun ini, MMKSI menawarkan layanan General Check-Up secara gratis di seluruh dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia.

Selain menyediakan layanan untuk mengecek kondisi kendaraan, program ini juga memberikan kesempatan kepada konsumen kendaraan Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, dan Mirage yang ingin mengganti parts Wipper Blade dan Washer Fluid dengan diskon sebesar 20 persen sejak 15 Januari hingga akhir Februari 2020.

Sementara untuk menjaga keselamatan berkendara selama musim hujan, melalui program ini MMKSI juga menawarkan diskon sebesar 20 persen untuk pembelian parts Brake Pad, Brake Shoe, dan Brake fluid sejak 15 Januari hingga akhir Februari 2020, khusus untuk kendaraan Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, dan Mirage.

Tak hanya itu, kampanye juga menawarkan diskon sebesar 10 persen untuk konsumen Pajero Sport dan Xpander yang melakukan pembelian ban pada diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors selama Februari 2020.

MMKSI pun berharap kehadiran Mitsubishi Rainy Campaign 2020 dapat terus meningkatkan kualitas dan memenuhi kepuasan pelanggan akan layanan purnajual Mitsubishi dalam memasuki musim penghujan di awal 2020.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar