INILAHCOM, Jakarta - Sebagai bentuk kepedulian terhadap konsumen, Honda Prospect Motor (HPM) menggelar program khusus bagi konsumen Honda yang mobilnya terdampak bencana banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya.
Layanan dalam program yang dihadirkan ini termasuk penarikan mobil (towing) gratis dan potongan harga untuk suku cadang yang dipakai dalam perbaikan mobil di bengkel resmi Honda.
Melalui program ini, konsumen yang mobilnya terdampak banjir akan mendapatkan diskon 20 persen untuk suku cadang dan oli mesin, serta diskon 10 persen untuk ban, aki, dan kampas rem.
Selain itu, seluruh konsumen yang melakukan servis ini akan mendapatkan prioritas pengadaan suku cadang dan jasa layanan towing gratis bagi konsumen yang terdaftar pada layanan Honda Experience.
Program ini berlaku untuk seluruh mobil Honda yang terdampak bencana banjir (hanya berlaku untuk mobil yang tidak ditanggung oleh asuransi) di seluruh diler Honda wilayah Jakarta dan sekitarnya hingga 8 Februari 2020.
"Program servis ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk meringankan beban konsumen yang terdampak bencana banjir pekan lalu dengan menyediakan keringanan biaya dan perbaikan yang lebih cepat dan mudah. Program ini juga didukung oleh seluruh diler dan bengkel resmi Honda di Indonesia," kata Denny MT, Service, Parts & Customer Care Assistant General Manager HPM.
Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) pada Senin hingga Jumat, pukul 08.00-17.30 WIB.
Jumat, 10 Januari 2020
Honda Gelar Program Khusus Mobil Terdampak Banjir
Honda Gelar Program Khusus Mobil Terdampak Banjir
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar