Laman

Jumat, 03 Januari 2020

Garap eSports, ONE Championship Gaet Mitra Baru

Garap eSports, ONE Championship Gaet Mitra Baru

INILAHCOM, Jakarta - Organisasi media olahraga global, ONE Championship, telah mengumumkan kemitraan strategis dengan beberapa merek global terkemuka. Perusahaan mitra tersebut di antaranya JBL, Redbull, Secretlab, dan Unilever.

Merek-merek di atas akan berkolaborasi dengan ONE Championship dan ONE eSports pada berbagai inisiatif seni beladiri dan esports.

Kemitraan ini akan memanfaatkan berbagai platform, menciptakan sinergi yang unik dan menarik antara bisnis, seni beladiri serta komunitas olahraga.

CEO ONE Championship Chatri Sityodtong mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersemangat untuk membangun kemitraan strategis ini.

"Kami di ONE Championship bersemangat untuk membangun kemitraan strategis dengan merek global terkemuka. Organisasi kami akan mempromosikan unsur-unsur besar kemanusiaan pada dunia, melalui seni bela diri dan platform esports kami," ucap Chatri dalam siaran persnya.

"Masing-masing mitra kami berbagi budaya keharmonisan keunggulan dan inovasi dengan kami, dan masing-masing memainkan peran spesifik dalam mewujudkan visi kami di ONE Championship. Kami bertujuan untuk menyalakan dunia dengan harapan, kekuatan, impian, dan inspirasi, serta berbagi kisah-kisah luar biasa dari atlet kami dengan jutaan orang di seluruh dunia," tambahnya.

ONE Championship sendiri siap untuk mencapai target lain pada tahun 2020, dengan jadwal minimal lebih dari 50 acara langsung yang mencakup seluruh seni bela diri dan eSports.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar