Laman

Rabu, 25 Desember 2019

Tetap Lancar Roaming Internetan Murah Dengan by.U

Tetap Lancar Roaming Internetan Murah Dengan by.U

INILAHCOM, Jakarta - Layanan seluler prabayar digital milik PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), by.U meluncurkan penawaran baru yaitu kuota Roam Like Local untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan milenial untuk akses internet selama berlibur di luar negeri.

Tribe Leader by.U, Trio Lumbantoruan mengatakan produk Roam Like Local  menawarkan harga layanan internet di luar negeri yang terjangkau bahkan setara dengan paket data lokal di negara tujuan.

Dengan adanya paket ini, pelanggan tidak perlu repot melakukan penggantian kartu SIM atau membawa tambahan perangkat wifi portable ketika bepergian ke luar negeri.

Penawaran kuota Roam Like Local dari by.U dibuka untuk negara tujuan Singapura, Thailand, dan Filipina. Untuk memastikan kualitas jaringan internet pelanggan di negara tujuan, by.U bekerja sama dengan operator seluler terbaik di negara masing-masing yaitu Singtel di Singapura, AIS di Thailand, dan Globe di Filipina.

Roam-Like-Local-2

Untuk penawaran kuota Roam Like Local destinasi Singapura, pelanggan by.U bisa mendapatkan paket 100 GB dengan Rp 155.000 untuk masa aktif 7 hari. Untuk destinasi Thailand,  paket sejenis tersedia dengan harga Rp 140.000. Sedangkan untuk destinasi Filipina, pelanggan bisa mendapatkan paket 15 GB dengan Rp 190.000 untuk masa berlaku 15 hari.

Harga kuota Roam Like Local sudah disesuaikan agar bersaing dengan harga kartu SIM turis maupun kartu SIM lokal di negara tujuan.

“Dengan penawaran harga kuota yang sangat bersaing dibandingkan dengan harga kuota tourist SIM card, kuota Roam Like Local ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah serta pengalaman berbeda bagi para pelanggan dalam menikmati akses layanan data di luar negeri dengan mudah dan nyaman,” kata Trio dalam siaran persnya.

Saat ini, aplikasi by.U yang tersedia secara gratis di App Store maupun Google Play Store telah diunduh lebih dari 350.000 kali.

Sejak dirilis oleh Telkomsel pada Oktober lalu, by.U terus memperluas cakupan layanannya ke sejumlah daerah di Indonesia, yang kini telah meliputi Pulau Jawa, Pulau Bali, Manado, Makassar, Medan, Siantar, dan Bukittinggi.

Ke depannya, pembukaan layanan akan terus dilakukan di kawasan lainnya agar seluruh masyarakat di Tanah Air dapat merasakan layanan seluler prabayar digital terdepan dari by.U.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar