Laman

Jumat, 01 November 2019

Game-game EA Bakal Bisa Dimainkan di Steam

Game-game EA Bakal Bisa Dimainkan di Steam

INILAHCOM, Redwood City - Electronic Arts (EA) mengonfirmasi bakal mendistribusikan salah satu game-nya, 'Star Wars Jedi: The Fallen Order', ke platform game Steam pada 15 November mendatang.

Tak hanya mendistribusikan, CEO EA Andrew Wilson juga memastikan bahwa Steam pun bakal menyediakan layanan berlangganan EA atau EA Access pada game bikinan perusahaan asal AS tersebut.

Artinya, pengguna Steam akan mendapatkan konten eksklusif dari aneka game EA, seperti item eksklusif yang bisa didapatkan di dalam game, Downloadable Content (DLC) terbaru, hingga Early Access ke game EA teranyar.

"Ini adalah awal dari kemitraan yang menarik dengan Valve yang akan membuat kami berinovasi untuk para pemain PC di seluruh dunia," ujar Andrew.

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan EA. Ini adalah hari yang baik untuk para gamer," tambah CEO Valve Gabe Newell.

Dengan kemitraan ini, nantinya pemain game besutan EA, baik di Steam maupun di Origin PC, bakal bisa bermain bersamaan secara online.

Pemain juga bisa melanjutkan progres game tersebut, meski mereka bermain game yang sama di kedua platform (cross-play).

Untuk ketersediaan, game 'Star Wars Jedi: Fallen Order' sudah bisa dipesan di Steam sejak 30 Oktoner lalu dan bisa diunduh pada 15 November mendatang.

Selain game terbaru dari franchise Star Wars, EA juga berjanji bakal memboyong The Sims 4, Unravel 2, dan aneka game lainnya ke Steam dalam beberapa bulan ke depan.

Game multiplayer, seperti Apex Legends, FIFA 20, hingga Battlefield V juga dikonfirmasi bakal bisa dimainkan lewat Steam pada tahun 2020 mendatang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar