Laman

Senin, 14 Oktober 2019

Xiaomi Indonesia Siap Rilis Smartphone Kamera 64MP

Xiaomi Indonesia Siap Rilis Smartphone Kamera 64MP

INILAHCOM, Jakarta - Xiaomi mengukuhkan posisinya menjadi smartphone pertama di Indonesia yang memiliki kamera 64MP dengan meluncurkan Redmi Note 8 Pro, pada 17 Oktober mendatang.

Redmi Note 8 Pro telah mempelopori gelombang baru smartphone yang menggunakan empat kamera. Kamera utamanya yang memiliki resolusi sangat tinggi 64MP dapat merekam foto-foto luar biasa yang dapat dicetak menjadi foto yang tingginya sampai 3,26 meter.

Smartphone ini juga menggunakan 1.6μm 4-in-1 Super Pixel untuk mengumpulkan lebih banyak cahaya dalam pemotretan malam hari untuk menghasilkan foto yang lebih terang.

Sementara itu, lensa ultra-lebar 8MP dengan area pandang sampai 120 derajat, lensa makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP, telah menciptakan kamera Redmi paling serbaguna sepanjang masa.

Baca juga: Redmi Note 8 Pro, Smartphone Pertama Berkamera 64MP

Begitu juga kamera depan 20MP yang sudah ditanamkan teknologi AI, sehingga pengguna bisa merekam ekspresi wajah yang terbaik melalui foto-foto selfie yang mendetail, mampu melakukan scene detection, dan face unlock.

Tak hanya itu, hasil foto 64MP dari Redmi Note 8 Pro juga bisa dicetak menjadi foto setinggi 3 meter lebih, dengan hasil cetakan yang jernih luar biasa.

Ini membuktikan kemampuan quad-camera 64MP yang ditanam di smartphone Redmi Note 8 Pro dalam mencetak foto super besar tanpa pecah. [ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar