Laman

Senin, 14 Oktober 2019

Realme XT Meluncur di Indonesia 23 Oktober 2019

Realme XT Meluncur di Indonesia 23 Oktober 2019

INILAHCOM, Jakarta - Tak mau ketinggalan dengan Xiaomi, Realme pun siap memboyong smartphone berkamera 64GB besutan mereka ke Indonesia.

Realme mengonfirmasi akan meluncurkan Realme XT di Indonesia pada 23 Oktober mendatang. Undangan resmi dari Realme untuk acara peluncuran juga sudah masuk ke meja redaksi INILAHCOM.

Realme XT disebut akan menjadi 64MP Quad Camera Xpert dengan menghadirkan sensor kamera tertinggi di smartphone saat ini yang belum pernah ada sebelumnya kepada anak muda di Indonesia.

Smartphone ini adalah salah satu seri produk 'Leap to Quad Camera' dari Realme yang tentunya lebih canggih dari rangkaian produk Realme sebelumnya.

Baca juga: Ini Wujud Ponsel Pertama Realme dengan Kamera 64MP

Realme XT akan melanjutkan kesuksesan seri X dari Realme, yang dikenal sebagai seri yang memiliki banyak inovasi terbaru. Realme XT akan membawa pengguna ke era baru mobile photography yang super detail dan super jernih dengan resolusi tinggi dan konfigurasi quad camera yang dibawa olehnya.



"Sebagai merek smartphone baru yang 'Dare to Leap', Realme berkomitmen untuk terus mengeksplorasi kemungkinan dalam menciptakan era baru mobile photography. Setelah Realme 5 Series, seri quad camera pertama kami diluncurkan di Tanah Air mendapat sambutan baik oleh pelanggan kami, oleh karena itu kami akan segera meluncurkan 64MP Quad Camera Xpert," kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA.

"Oleh karena itu, dengan senang hati saya mengumumkan bahwa Realme XT, yang merupakan smartphone expert terlengkap di segmen harga Rp3 jutaan akan diluncurkan di Indonesia pada 23 Oktober 2019. Dengan Realme XT, kami percaya kami dapat memberikan pengalaman fotografi yang baru dari kamera smartphone dalam mengambil gambar dan memberikan pengalaman seperti fotografer profesional hanya dengan sebuah smartphone," imbuhnya.

Baca juga: Realme X2 Meluncur, Lebih Canggih dari Realme XT

Realme XT hadir dengan layar 6,4 inci Full HD+ Super AMOLED Dewdrop yang menawarkan In-Display Fingerprint serta rasio layar 91,9 persen. Smartphone ini juga ditenagai oleh chipset Snapdragon 712 yang dipasangkan dengan pilihan RAM 4GB dan 8GB serta penyimpanan internal 128GB.

Di bagian belakang, Realme XT menggunakan konfigurasi quad camera yang membawa sensor 64MP Samsung ISOCELL Bright GW1 dengan aperture f/1.8 dan EIS. Smartphone ini juga memiliki mode Ultra 64MP dalam pengaturan kamera yang akan memungkinkan pengguna mengambil foto dengan resolusi penuh.

Pengaturan quad camera juga mencakup kamera ultra-wide 8MP, kamera ultra-macro 2MP dan kamera depth-sensor 2MP. Adapun di bagian depan, terdapat kamera selfie beresolusi 16MP yang ditempatkan di minidrop notch.

Baca juga: Realme X2 Pro Bakal Pakai Snapdragon 855+

Sebagai sumber dayanya, Realme XT didukung oleh baterai besar berkapasitas 4000mAh dengan dukungan VOOC Flash Charge 3.0.

Berbicara tentang desain dan finishing, Realme XT akan memberikan pengguna sensasi premium dan material yang disempurnakan. Ini adalah smartphone pertama dari Realme yang membawa kaca Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakang, yang bertujuan untuk memberikan tampilan dan nuansa premium.

Baca juga: Flash Sale Perdana, 12.000 Unit Realme 5 Ludes

Realme XT menghadirkan desain 3D glass hyperbola curve back yang tidak hanya memberikan pengalaman menggenggam yang lebih baik, tetapi juga memberikan efek visual yang sangat menarik.

Untuk pasar Indonesia, Realme XT akan memiliki dua varian warna, yakni Pearl Blue dan Pearl White. [ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar