Laman

Selasa, 15 Oktober 2019

Penawaran Spesial Astra Peugeot di MTF Autofiesta

Penawaran Spesial Astra Peugeot di MTF Autofiesta

INILAHCOM, Bandung - Astra Peugeot terus melakukan penetrasi pasar dengan turut berpartisipasi dalam ajang MTF Autofiesta di Bandung, Jawa Barat.

Menggandeng Mandiri Tunas Finance, event ini digelar pada 14-20 Oktober 2019 di Trans Studio Mall Bandung.

Pelanggan dapat memanfaatkan ajang MTF Autofiesta untuk membeli Peugeot 3008 SUV dan New 5008. Ada banyak program menarik yang disuguhkan oleh Astra Peugeot dan Mandiri Auto Finance selama pameran.

Mulai dari suku bunga sangat rendah dan kompetitif, Mandiri Tunas Finance juga memberikan pilihan pembiayaan dan tenor kendaraan bermotor yang sangat bergam dan fleksibel.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan voucher untuk coating kendaraan yang mereka beli sebesar Rp1 juta.

Ajang ini memberi kesempatan bagi pelanggan di kawasan Bandung dan sekitarnya mendapatkan Peugeot 3008 SUV dan New 5008.

"Suku bunga yang diberikan di acara MTF Autofiesta ini sangat kompetitif, ini kesempatan bagus bagi para konsumen Bandung untuk melakukan pembelian Peugeot 3008 SUV dan New 5008," ujar Fredy Jeo, Head of Sales dari Astra Peugeot, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

Astra Peugeot sendiri juga memberikan penawaran-penawaran menarik bagi para pelanggannya yang memberikan rasa 'Peace of Mind' seperti jaminan warranty hingga 5 tahun atau 100.000 km, maintenance package selama 5 tahun atau 60.000 km (mana yang dicapai terlebih dahulu).

Dalam kata lain para pembeli Peugeot 3008 SUV dan New 5008 hanya perlu membeli bensin saja untuk menikmati rasa berkendara menggunakan mobil Eropa yang mewah.

Para pembeli Peugeot 3008 SUV dan New 5008 juga mendapatkan keanggotaan AstraWorld selama 5 tahun di mana pelanggan akan mendapatkan layanan emergency selama 24 jam di jaringan Astraworld di seluruh Indonesia.

Selain itu, bonus yang diberikan juga termasuk pemasangan kaca film secara meluruh menggunakan merk premium Llumar termasuk juga seri Llumar Gold Series untuk bagian panoramic sunroof-nya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar