Laman

Rabu, 02 Oktober 2019

GoPro HERO8 Black dan GoPro MAX Resmi Meluncur

GoPro HERO8 Black dan GoPro MAX Resmi Meluncur

INILAHCOM, San Mateo - GoPro meluncurkan dua kamera aksi terbaru mereka, yakni GoPro HERO8 Black dan GoPro MAX. Dibandingkan pendahulunya, GoPro HERO8 Black diklaim lebih ringkas 14 persen.

Mengutip CNBC, GoPro HERO8 Black dibekali resolusi kamera 12MP yang didukung dengan kemampuan HDR untuk menghasilkan kualitas gambar lebih baik, termasuk di kondisi minim cahaya.

Kamera aksi ini turut dibekali fitur HyperSmooth 2.0 yang berfungsi sebagai stabilitator untuk menghasilkan video yang lebih mulus dan mereduksi suara angin.

Selain itu, GoPro HERO8 Black juga sudah mendukung perekaman 4K dan bisa digunakan untuk merekam video slow-motion.



Sementara itu, GoPro MAX memiliki spesifikasi kamera yang lebih tinggi dibanding GoPro HERO8 Black.

Kamera aksi ini dibekali dua lensa (depan-belakang) yang bisa merekam video dengan kualitas 5.6K pada 30 fps dan enam mikrofon. GoPro MAX juga bisa melakukan perekaman video 360 derajat.

Dengan fitur baru MaxSuperView Ultra-wide, GoPro MAX bisa merekam lebih banyak adegan foto dan video dan bisa melakukan livestream dengan resolusi 1080p.

Penggunanya juga bisa menyimpan foto dan video secara otomatis ke cloud secara langsung.



Untuk banderolnya, GoPro HERO8 Black ditawarkan dengan harga US$399,99 atau sekitar Rp5,7 juta, sedangkan GoPro MAX dijual seharga US$499,99 atau sekitar Rp7,1 juta.

GoPro HERO8 Black akan hadir di pasaran mulai 15 Oktober dan GoPro MAX akan mulai dijual pada 24 Oktober 2019. [ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar