Laman

Jumat, 04 Oktober 2019

Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Sambangi Semarang

Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Sambangi Semarang

INILAHCOM, Semarang - Ajang Kompetisi Daihatsu Dress Up Challenge (DDC) kembali digelar bersamaan dengan Indonesia Automodified (IAM) MBtech Semarang yang akan dihelat di Majesty Convention Hall, Semarang, pada akhir pekan ini, 5-6 Oktober 2019.

Kompetisi modifikasi ini berhasil menghimpun dan merangkul sejumlah penggemar modifikasi Daihatsu se-Tanah Air. Setidaknya 120 mobil Daihatsu bersaing di ajang modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge 2019 di Semarang ini.

Gelaran tersebut merupakan bagian dari serangkaian acara Modifikasi mobil kerjasama antara Daihatsu dan Indonesia Automodified (IAM).

Dari 120 kontestan, setidaknya terbagi dalam masing-masing klub yang telah terdaftar di ajang ini, antara lain Taruna Owner (TO), Klub Granmax-Luxio (MAXXIO), Sirion Community (SIRIONITY), Impossible (IMP), Abunawas Jeep Community (AJC), Maximoz, Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Daihatsu Taruna Jogja Jawa Tengah (DTJJ), Agya Ayla Fans Club Indonesia (AAFCI), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), KXG, serta All New Rush-Terios Indonesia (ALERT).



Dari total 14 seri yang akan diadakan di beberapa kota di Indonesia, Daihatsu Dress Up Challenge Semarang ini merupakan seri yang kesebelas.

Sebelumnya, Daihatsu Dress Up Challenge sudah terselenggara di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, dan Bandung.

Kategori mobil yang dilombakan mencakup enam kategori line up mobil Daihatsu yang diproduksi saat ini, ditambah kategori Free for All (FFA), yaitu mobil-mobil Daihatsu lain tanpa dibatasi jenis dan tahun pembuatannya.

Pada setiap kategori yang dilombakan akan dipilih masing-masing dua peserta dengan modifikasi terbaik di setiap kota penyelenggara babak penyisihan.

Bukan hanya itu, para peserta modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge 2019 juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Pendaftaran peserta Daihatsu Dress-up Challenge 2019 dapat dilakukan dengan menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128.

Sebagai informasi, kontes ini telah terselenggara sejak tahun 2014, dengan nama Sirion Dress-up Challenge pada tahun 2014-2016, dan berganti nama menjadi Daihatsu Dress-up Challenge sejak 2017 hingga saat ini. [ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar