Laman

Jumat, 27 September 2019

Space Ape Garap Game Battle Royale Rumble League

Space Ape Garap Game Battle Royale Rumble League

INILAHCOM, Jakarta - Space Ape, salah satu pengembang game bertaraf internasional, meluncurkan game arena team-based terbaru untuk pasar Asia Tenggara, Rumble League.

Berbeda dari game kompetitif pada umumnya, Rumble League menyajikan konsep Thrilling Multiplayer Arena Game dengan beragam karakter lucu dan mode yang belum pernah ada sebelumnya.

Dengan size unduhan hanya sebesar 284MB, para gamer akan dibawa ke dalam pertempuran yang sangat seru meskipun dimainkan di perangkat mobile dengan spesifikasi rendah. Rumble League tersedia di App Store dan Google Play Store.

"Rumble League merupakan battle royal game terbaru berbasis tim dan dikemas untuk dimainkan 5v5 dengan waktu pertandingan yang sangat cepat, yaitu tiga menit match. Menyajikan pertempuran epic dan menegangkan yang dapat dimainkan bersama game player terbaik dari seluruh dunia. Kami optimistis, game ini dapat merebut perhatian para pecinta battle royal game," ujar George Yao, Product Manager Space Ape, dalam siaran persnya.

Meskipun terbilang game baru, Space Ape meluncurkan Rumble League bersamaan dengan kompetisi bertajuk S.E.A. SLAM yang sukses terselenggara untuk pertama kalinya dengan total hadiah sebesar US$15.000.

Turnamen S.E.A SLAM yang memperebutkan gelar terbaik di game Rumble League, diikuti oleh 40 Top Leaderboard dan bekerja sama dengan delapan influencer ternama di Asia Tenggara, seperti Bro Pasta (Indonesia), Leoanoga (Indonesia), MasterRamen (Malaysia), Daddy Hood (Malaysia), SoloZ (Malaysia), RikuPH (Filipina), Ashley Gosiengfiao (Filipina), serta SynC (Singapura). [ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar