Laman

Selasa, 24 September 2019

Samsung Kenalkan Galaxy A20s

Samsung Kenalkan Galaxy A20s

INILAHCOM, Seoul - Samsung kembali menyegarkan lini Galaxy A miliknya. Kali ini yang mendapat giliran adalah Galaxy A20s yang merupakan update dari Galaxy A20 yang rilis Maret lalu.

Mengutip SamMobile, Galaxy A20s diperkenalkan Samsung melalui sebuah infografis yang dipublikasi melalui laman Samsung Newsroom.

Infografis tersebut berisi sejumlah spesifikasi kunci yang dibenamkan pada Galaxy A20s. Smartphone ini memiliki sejumlah peningkatan spesifikasi ketimbang pendahulunya.

Berdasarkan infografis, Galaxy A20s dibekali tiga kamera pada bagian punggung. Jumlah ini lebih banyak ketimbang Galaxy A20 yang hanya memiliki kamera ganda.

Kamera belakang Galaxy A20s masing masing memiliki sensor 13MP (kamera utama), 8MP ultra-wide angle, serta 5MP untuk menampilkan efek bokeh. Tak jauh dari posisi kamera belakang tersemat sensor sidik jari sebagai fitur keamanan.

Selain kamera, ukuran layar Galaxy A20s juga sedikit lebih besar, yakni 6,5 inci (HD+) berkonsep Infinity-V dengan notch atau poni kecil yang memuat kamera selfie 8MP.

Kapasitas RAM dan memori internalnya juga ikut ditingkatkan hingga mencapai 4GB+64GB. Ada pula varian dengan konfigurasi yang lebih kecil, yakni 3GB+32GB.

Samsung juga mengganti chipset Exynos 7884 yang semula digunakan pada Galaxy A20 dengan chip 'octa-core 1,8 GHz' yang diduga adalah Snapdragon 625 besutan Qualcomm.

Dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh, Galaxy A20s akan hadir dengan empat pilihan warna, yakni hitam, biru, hijau, dan merah.

Pihak Samsung masih belum mengungkapkan banderol harga dari Galaxy A20s. Selain itu, belum dapat dipastikan pula kapan smartphone Galaxy A terbaru ini akan mulai tersedia di pasaran.

Kita nantikan saja bersama.

[ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar