Laman

Kamis, 26 September 2019

Epson Siap Resmikan Pusat Sales & Service di Palu

Epson Siap Resmikan Pusat Sales & Service di Palu

INILAHCOM, Palu - Epson Indonesia tengah bersiap untuk meresmikan kembali Epson Sales & Service Palu pada 10 Oktober mendatang.

Berlokasi di Jl. Juanda No. 58, Palu, Sulawesi Tengah, Epson Sales & Service Palu hadir sebagai pusat pelayanan penjualan dan purna jual konsumen untuk seluruh produk Epson, seperti printer, scanner, dan proyektor. Adapun waktu operasionalnya adalah pukul 09.00-16.00 WITA.

Sebagai perusahaan teknologi ternama, Epson Indonesia senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan  pelayanan kepada seluruh pelanggan. Mereka pun terus mencoba memahami akan kebutuhan para pelanggan.

Tak hanya dengan memastikan jangkauan distribusi produk yang luas, namun juga memberikan solusi yang dapat dinikmati pelaku bisnis hingga pengguna rumahan dan tentunya kenyamanan karena pelayanan purna jual hadir di tengah-tengah masyarakat.

Di sini pula masyarakat dapat memperoleh informasi produk-produk terbaru Epson, lengkap dengan solusi yang dibutuhkan.

Marketing Division Head PT Epson Indonesia Riswin Li menyebut bahwa kehadiran Epson Sales & Service bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Indonesia secara luas, terutama untuk sektor bisnis. Dengan memperluas jaringannya, menurut dia, Epson Indonesia semakin mendekatkan diri dengan pelanggan.

"Target pelayanan kami adalah kurang dari tiga hari untuk penyelesaian perbaikan. Ke depannya, kami berharap Epson lndonesia dapat secara berkesinambungan meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk, teknologi, dan layanan yang diberikan, sesuai kebutuhan, bahkan melebihi ekspektasi mereka," ujar Riswin dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM, Kamis (26/9/2019).

Hingga saat ini sudah ada 28 Epson Service Center, di dalamnya juga termasuk 16 Epson Sales & Service serta 207 Epson Authorized Service Partner, yang tersebar lebih dari 100 kota di Indonesia. [ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar