Laman

Kamis, 01 Agustus 2019

Suzuki Jual 1.159 Unit Mobil Sepanjang GIIAS 2019

Suzuki Jual 1.159 Unit Mobil Sepanjang GIIAS 2019

INILAHCOM, Jakarta - Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendulang hasil positif selama gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Sepanjang 11 hari pameran, Suzuki berhasil mencatat angka penjualan mobil sebanyak 1.159 unit.

Dengan memamerkan berbagai mobil unggulan, Suzuki berhasil menarik perhatian pengunjung sebanyak sekitar 3.500 orang. Tingginya antusiasme pengunjung tersebut turut memberikan kontribusi terhadap penjualan Suzuki di GIIAS 2019.

"Selama GIIAS berlangsung, kami tak hanya mengandalkan jajaran mobil Suzuki yang digandrungi konsumen, tetapi juga menyajikan kegembiraan melalui berbagai kegiatan interaktif bagi pengunjung," kata Makmur, Sales Director 4W SIS, dalam keterangan tertulisnya.

Lebih lanjut ia menyebut bahwa di pameran otomotif akbar tahunan ini, Suzuki mengajak para pengunjung merasakan langsung pengalaman berkendara dengan kendaraan unggulan dan menawarkan berbagai alternatif penjualan yang memudahkan dan menguntungkan.

"Sebelas hari pameran ini memberikan kontribusi positif terhadap angka penjualan mobil Suzuki dengan kontribusi terbesar tetap dari dua produk andalan kami, yaitu All New Ertiga dan Rajanya Pick Up, New Carry Pick Up," jelas Makmur.

Baca juga: Suzuki Ertiga Jadi Terfavorit di Area Test Drive

All New Ertiga menjadi tulang punggung penjualan sebanyak 406 unit, diikuti New Carry Pick Up 361 unit, dan kendaraan lainnya seperti Karimun Wagon R, APV Arena, Ignis, Baleno, dan SX4 S-Cross juga turut berkontribusi terhadap penjualan Suzuki selama pameran.

Tak hanya menghadirkan kendaraan unggulan, Suzuki juga berkomitmen untuk menjamin ketersediaan spare part dengan memamerkan jajaran produk after sales dengan kualitas berstandar Suzuki Global.

Selama GIIAS 2019 berlangsung, Suzuki memberikan potongan harga kepada pengunjung yang membeli Suzuki Genuine Accessories (SGA), Suzuki Genuine Oil (SGO), Suzuki Apparel, serta paket aksesoris All New Ertiga Suzuki Sport, All New Ertiga, Ignis Sport Edition, Iignis, dan Baleno.

Dengan dukungan penawaran menarik tersebut, pendapatan pejualan SGA, SGO, dan Suzuki Apparel mencapai 144,6 persen dari target yang telah ditentukan.

Baca juga: Suzuki Jimny, Sang Legenda dengan Segudang Cerita

"Terima kasih atas antusiasme pengunjung terhadap Suzuki. Kami harap kehadiran Suzuki selama GIIAS dapat memenuhi ekspektasi pelanggan, baik dari segi jajaran kendaraan, program penjualan, serta kegiatan interaktif yang kami tawarkan," kata Makmur.

"Lebih dari itu, keterlibatan konsumen secara langsung melalui pengalaman dan riset menjadi tolok ukur kami untuk menghadirkan produk yang sesuai bagi pelanggan," pungkasnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar