Laman

Kamis, 01 Agustus 2019

Honda e-Care Raih Penghargaan Apresiasi Inovasi

Honda e-Care Raih Penghargaan Apresiasi Inovasi

INILAHCOM, Jakarta - Honda Prospect Motor (HPM) meraih penghargaan Apresiasi Inovasi 2019 di kategori Layanan yang digelar oleh Koran Sindo. Penghargaan tersebut diraih melalui aplikasi Honda e-Care, sebuah aplikasi multi-platform yang memudahkan konsumen mengakses informasi dan layanan Honda.

Pertama kali diluncurkan empat tahun lalu, Honda e-Care dikembangkan untuk memenuhi segala kebutuhan pada setiap tahap perjalanan konsumen (customer journey).

Berbagai fitur tersedia di aplikasi ini, mulai dari informasi mengenai produk, mengunduh katalog maupun permintaan untuk dihubungi diler, hingga lokasi diler yang terhubung dengan peta interaktif.

Baca juga: Mencicipi Kecanggihan All New Honda Accord

Untuk pemilik Honda, tersedia fitur Personal Assistant untuk mengingatkan momen penting terkait mobil Honda seperti waktu perawatan berkala, masa berlaku STNK dan sebagainya.

Melalui aplikasi ini, konsumen juga dapat melakukan service booking menurut lokasi lokasi dan waktu yang sesuai keinginan konsumen dan kapasitas aktual yang tersedia di bengkel.

Honda e-Care juga memudahkan konsumen mengakses layanan Honda Experience, sebuah layanan untuk bantuan darurat bagi konsumen yang mengalami masalah di perjalanan.

Saat ini, konsumen dapat dengan mudah untuk mengunduh Honda e-Care melalui toko aplikasi Apple App Store dan Google Play Store.

"Honda selalu berusaha untuk menghadirkan berbagai inovasi demi memberikan kepuasan tertinggi bagi konsumen. Perkembangan teknologi digital saat ini juga menjadi kesempatan untuk menghadirkan Honda e-Care sebagai satu aplikasi untuk seluruh kebutuhan konsumen, yang dapat membawa informasi produk dan layanan Honda dengan lebih cepat dan lebih mudah," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

Penghargaan Apresiasi Inovasi diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang dianggap sukses melakukan inovasi dalam hal aktivitas, layanan, maupun produk dan teknologi.

Didukung dengan metode yang andal, program ini mampu meningkatkan motivasi perusahaan untuk selalu berinovasi khususnya dalam menghadapi era yang kompetitif dan disruptif.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar