Laman

Jumat, 02 Agustus 2019

Realme Gelar Penjualan Online Pertama Realme X

Realme Gelar Penjualan Online Pertama Realme X

INILAHCOM, Jakarta - Setelah mengumumkan kemitraan eksklusifnya dengan Shopee untuk menjadi channel penjualan online perdana untuk Realme X di Indonesia, Realme juga akan mengadakan 'Super Brand Day' secara eksklusif di platform e-commerce tersebut.

'Super Brand Day' yang diselenggarakan oleh Realme bekerja sama dengan Shopee akan diselenggarakan pada 3 Agustus 2019 mulai pukul 00.00 WIB dengan menghadirkan smartphone Realme X terbaru, voucher potongan harga, dan program undian untuk pembeli yang beruntung.

Realme untuk pertama kalinya mengadakan Super Brand Day dengan Shopee di mana program ini akan menjadi hari terbaik bagi konsumen untuk mendapatkan semua seri smartphone inovatif dari Realme, mulai Realme 2, Realme 2 Pro, Realme U1, Realme C2, Realme 3, Realme 3 Pro, termasuk Realme X.

Realme memiliki kesempatan untuk mengadakan 'Super Brand Day' untuk pertama kalinya di Shopee karena mereka dianggap telah membuat banyak prestasi di Shopee dan Indonesia. Melalui program 'Super Brand Day' ini, Realme ingin memberikan kesempatan yang luas bagi anak muda di Indonesia untuk mendapatkan smartphone Realme dengan harga terbaik.

Dengan mengusung semangat baru 'Dare to Leap', Realme selama Super Brand Day akan menyediakan voucher khusus untuk semua anak muda di Indonesia sehingga mereka dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan smartphone realme favorit mereka.

'Super Brand Day' juga akan menjadi momen bagi semua orang untuk mendapatkan produk canggih dari realme dengan harga khusus dan voucher potongan harga yang menarik.

Pada 'Super Brand Day', Realme tak hanya akan memberikan voucher potongan harga khusus untuk setiap produk, tetapi juga akan menyediakan paket bundel yang menarik bagi konsumen yang beruntung. Paket bundel yang akan didapatkan konsumen selama 'Super Brand Day' adalah Realme Buds dan Realme Backpack untuk setiap pembelian produk Realme.

Setelah peluncurannya yang sukses pada pekan lalu, bersama dengan Super Brand Day, Realme akan mengadakan penjualan online Realme X untuk pertama kalinya di Indonesia melalui Shopee pada 3-5 Agustus pukul 00.:00 WIB.

Sebagai produk flagship baru untuk pasar Indonesia, Realme X telah mendapatkan komentar positif sebagai smartphone yang memiliki spesifikasi terbaik di segmen harga Rp3 jutaan sejak produk diluncurkan beberapa hari  lalu.

Realme X adalah smartphone kamera depan pop-up pertama dari Realme, kamera Utama 48MP dengan sensor Sony IMX586, in-display fingerprint, dan VOOC Flash Charge 3.0. Peluncuran realme X akan memberikan pengalaman 'Dare to Leap' yang lengkap dalam hal kinerja, desain, kualitas, dan layanan kepada konsumen Indonesia.

Harga dan Ketersediaan

'Super Brand Day' akan diadakan secara eksklusif di Shopee pada 3-5 Agustus dan dimulai pukul 00:00 WIB. Tak hanya mendapatkan harga khusus untuk setiap produk Realme, konsumen juga akan mendapatkan Shopee Potong Voucher Rp100.000 untuk semua item dan tambahan voucher Realme Official Online Store Rp100.000 dengan pembelian minimum Rp1.000.000 selama Realme 'Super Brand Day' di Shopee.

Kejutan lain yang Realme telah siapkan adalah undian menarik di mana setiap pembeli juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan satu unit Kawasaki Ninja, satu unit Honda Vario, dan paket liburan ke Bali untuk satu pasangan yang beruntung.

Pengundian untuk mendapatkan pembeli yang beruntung akan diadakan pada 21 Agustus mendatang. Realme akan mengumumkan pemenang yang beruntung mendapatkan undian berhadiah 'Super Brand Day' pada 26 Agustus melalui realme Official Online Store di Shopee.

Realme X juga akan tersedia secara eksklusif di Shopee melalui Realme Official Online Store mulai 3 Agustus pukul 00.00 WIB.

Pengguna dapat membeli Realme X dengan varian memori RAM 8GB/ROM 128GB pada 3 Agustus dan varian memori RAM 4GB/ROM 128GB akan tersedia pada 5 Agustus.

Realme X akan tersedia dalam dua warna, Polar White & Space Blue, Konsumen juga dapat membeli Realme X Spider-Man: Far From Home Special Edition pada 5 Agustus mulai pukul 00.00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk memesan Realme X dan Realme X Spider-Man: Far From Home Special Edition secara online, anak-anak muda di Indonesia dapat mengunjungi tautan berikut ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar