Laman

Sabtu, 03 Agustus 2019

Galaxy Note 10 Tak Punya Jack Audio Standar?

Galaxy Note 10 Tak Punya Jack Audio Standar?

INILAHCOM, Seoul - Samsung akhirnya menemukan 'keberanian' yang dibutuhkan untuk meninggalkan jack headphone lama, dengan me-render bocoran yang terlihat oleh SamMobile menunjukkan adaptor 3.5mm ke USB Type-C yang ditujukan untuk Galaxy Note 10 mendatang.

Belum jelas apakah itu akan dimasukkan dalam kotak, tetapi sesuatu yang perlu dicatat adalah bahwa satu dari setiap lima ponsel yang dijual di dunia adalah ponsel Samsung jika Anda menggunakan nomor terbaru.

Dan karena raksasa Korea Selatan adalah satu-satunya penahan di klub sepuluh teratas, dengan bergabung dengan revolusi dongle berarti kita akan melihat lebih banyak kompetisi dan harga yang lebih rendah di pasar aksesori nirkabel.

Samsung dikatakan sedang menyiapkan sepasang headphone kabel in-ear bermerek AKG dengan pembatalan bising aktif yang dihubungkan melalui USB Type-C, yang harus disertakan dalam kotak dengan setiap Catatan 10. Perusahaan Galaxy Tab S6 juga tidak memiliki jack headphone, tetapi tidak akan memiliki aksesori yang termasuk dalam kotak.

Jawaban pastinya baru bisa ditemukan saat peluncuran. Samsung Galaxy Note 10 dijadwalkan rilis pada 7 Agustus 2019 di New York, AS.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar