Laman

Senin, 01 Juli 2019

Resmi Diperkenalkan, Ini Dia Game Pokemon Terbaru

Resmi Diperkenalkan, Ini Dia Game Pokemon Terbaru

INILAHCOM, San Francisco - Pokemon Masters, sebuah game terbaru yang dibuat oleh mitra Nintendo DeNa, akan hadir di platform Android dan iOS musim panas ini.

Developer DeNA mengumumkan Pokemon Master segera hadir untuk mobile platform pada musim panas ini. Pokemon Master mengambil setting tempat di pulau buatan Pasio, di mana trainer diberikan kendali atas satu Pokemon.

Mengutip NDTV, pemain nantinya akan bergabung dengan trainers lain untuk mengalahkan lawan dalam pertempuran 3vs3. Pertarungan akan didasari pada kemampuan cooldown Anda dan terjadi secara real-time, bukannya bergantian.

Game kemungkinan akan tersedia secara gratis, tapi dalam beberapa kasus diharapkan ada in-app purchases.

Bersama dengan pengumuman kehadiran game, DeNA juga merilis trailer Pokemon Master agar player bisa mengetahui secara singkat mengenai permainan ini.

Sekedar informasi, game akan menjadi permainan Pokemon DeNA pertama. Tapi, sebelumnya DeNA telah membantu Nintendo meluncurkan game seperti Super Mario Run dan Fire: Emblem: Heroes.

Selain itu, mereka juga membantu pengembangan Mario Kart Tour mobile game. Pokemon Master bukan satu-satu game Pokemon yang ada di luar sana nantinya.

Seperti diketahui, terdapat Pokemon GO, game berbasis augmented reality (AR) yang sempat viral beberapa tahun lalu. Kesuksesan Pokemon GO tampaknya memicu pengembang untuk mengeluarkan game barbasis AR lain yakni Harry Potter: Wizard Unite.

Untuk lebih jelasnya Anda bisa menonton video trailernya di bawah ini:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar