Laman

Senin, 01 Juli 2019

Browser Tenta Tawarkan VPN Gratis

Browser Tenta Tawarkan VPN Gratis

INILAHCOM, Jakarta - Tenta, startup yang fokus pada isu privasi, memiliki sebuah browser baru dengan fitur VPN. Browser Tenta memiliki proteksi VPN yang bisa digunakan baik secara cuma-cuma maupun berbayar.

Kini, browser Tenta mengumumkan sebuah program promosi terbaru untuk para pengguna. Tenta memberikan layanan VPN premium secara gratis bagi para pengguna yang menginstal browser Tenta di perangkatnya.

Promosi ini hanya berlaku bagi pengguna yang menginstal browser Tenta pada 27 Juni hingga 4 Juli mendatang. Biasanya untuk menikmati layanan VPN premium tersebut pengguna dibebankan biaya sebesar US$7 atau Rp100.000 per bulan.

Menurut CEO Tenta Browser Jesse Adams, program ini dibuat sebagai ucapan rasa terima kasih untuk para pengguna yang turut terlibat dalam pengembangan browser Tenta.

"Hari ini kami mengumumkan bahwa semua pelanggan dan siapa pun yang baru bergabung dengan Tenta akan menerima Tenta Pro VPN secara gratis selama dua tahun. Cukup unduh Tenta dan buat akun menggunakan alamat email Anda," ungkap Adams seperti dilansir TechRadar.

Setelah periode promosi yang berakhir pada 4 Juli mendatang, Tenta akan tetap menggratiskan VPN untuk para pengguna. Namun, jika pengguna tersebut ingin memakai VPN dengan rincian lokasi tertentu maka akan ada biaya yang dibebankan.

"Kami akan selalu menawarkan lokasi VPN tercepat secara gratis, tetapi akan mulai mengenakan biaya untuk membuka semua lokasi pada 4 Juli 2019. Ini adalah upaya kami untuk menyeimbangkan model berlangganan secara gratis vs berbayar yang berkelanjutan untuk jangka panjang," lanjut Adams.

Browser Tenta sendiri baru tersedia untuk pengguna Android. Pengguna iOS dan desktop tampaknya harus sedikit bersabar dalam menunggu.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar