Laman

Minggu, 02 Juni 2019

Rilis 11 Juni, Ini Tampilan Samsung Galaxy M40

Rilis 11 Juni, Ini Tampilan Samsung Galaxy M40

INILAHCOM, New Delhi - Samsung bakal merilis model terbaru dari seri smartphone Galaxy M pada 11 Juni mendatang. Bernama Galaxy M40, handset ini akan melengkapi jajaran seri Galaxy M sebelumnya, yakni Galaxy M30, M20, dan M10.

Mengutip GSM Arena, Samsung pun telah memajang wujud dari Galaxy M40 laman resmi mereka yang akan memberitahukan peminat apabila perangkat tersebut sudah tersedia.

Dari tampilannya, Galaxy M40 tampak hadir dengan desain yang agak berbeda dibanding lini Galaxy M lain, terutama di bagian depan.

Tak seperti seri Galaxy M sebelumnya yang mengusung layar berponi, Galaxy M40 mengusung desain layar Infinity-O alias layar dengan lubang kamera (punch hole), mirip dengan yang ada di Galaxy S10.

Hanya saja, letak lubang kamera berada di pojok kiri atas, bukan di kanan atas sebagaimana Galaxy S10.

Sementara di sisi belakang terpatri modul tiga kamera yang berjajar vertikal. Di tengah punggungnya pun terdapat panel pemindai sidik jari yang membulat.

Beberapa spesifikasi kunci diungkap oleh Senior VP Samsung India Asim Warsi. Menurut dia, Galaxy M40 akan diotaki chipset Snapdragon 675 yang dipadu dengan RAM 6GB dan media internal 128GB.

Kamera depan smartphone Galaxy M anyar ini akan mengusung resolusi 16MP. Namun, belum diketahui konfigurasi lengkap kamera belakangnya. Namun rumornya, kamera utama Galaxy M40 akan memiliki resolusi 32MP.

Masih belum diketahui pula spesifikasi baterainya, meski diprediksi akan berbekal kapasitas 5000mAh seperti Galaxy M30.

Galaxy M40 akan debut di India dan mulai dijual secara online melalui Amazon dengan kisaran harga 20.000 rupee atau sekitar Rp4,1 juta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar