Laman

Rabu, 22 Mei 2019

Seberapa Kencang PlayStation 5? Ini Bocorannya

Seberapa Kencang PlayStation 5? Ini Bocorannya

INILAHCOM, Tokyo - Sony memang masih belum secara terbuka menyebut konsol ini sebagai 'PlayStation 5', namun setidaknya mereka sudah memastikan performa seperti apa yang bisa kita antisipasi.

Meluncur dari wartawan Wall Street Journal Jepang – Takashi Mochizuki, Sony menggelar event khusus di Jepang untuk memperlihatkan seperti apa performa konsol next-gen nantinya.

Menggunakan Marvel’s Spider-Man sebagai contoh, video singkat ini memperlihatkan dua hal dimana konsol next-gen terlihat memesona: waktu loading super cepat dan eksplorasi dunia open-world tanpa stuttering sama sekali dibandingkan dengan PS4 Pro.

 

Di kesempatan yang sama, Sony juga menegaskan komitmen untuk terus menjaga dan meningkatkan hubungan baik dengan para developer sekaligus mengumumkan kata kunci yang akan digunakan untuk menjelaskan visi misi yang hendak mereka kejar – 'anytime, anywhere, without disconnections'.

Namun sayangnya, Sony sendiri belum angkat bicara kapan tepatnya kita akan bisa melihat wujud fisik konsol next-gen ini atau bahkan, menikmatinya secara langsung, demikian lansir Ubergizmo.

 

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar