Laman

Rabu, 01 Mei 2019

Sambut Ramadhan, Zalora Siapkan Koleksi Eksklusif

Sambut Ramadhan, Zalora Siapkan Koleksi Eksklusif

INILAHCOM, Jakarta - Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2019, Zalora telah menyiapkan rangkaian koleksi eksklusif bertajuk ZALORAMADHAN. Seperti apa?

Dalam rangka mempersiapkan koleksi eksklusif ini, Zalora bekerja sama dengan Klook Travel Indonesia mempersembahkan Ramadhan Discoveries, yang merupakan kolaborasi faesyen dengan travel yang berlokasi di Turki.

Koleksi ini juga bekerja sama dengan lima influencer ternama di Indonesia seperti, Tasya Farasya, Rachel Vennya, Aghnia Punjabi, Tyna Kanna Mirdad, dan Abel Cantika.
 
Koleksi ZALORAMADHAN membawa 10 desainer eksklusif Zalora, yaitu Kamilaa by Itang Yunasz, Kami for Zalora, Barli Asmara for Zalora, Ayu Dyah Andari for Zalora, Khanaan for Zalora, Umaprivee, Jovian X Ria Miranda, Luire by Raden Sirait, ASK by Asky Febrianti, dan Qonita Gholib for Zalora.

Zalora bersama Klook Travel Indonesia memilih Turki sebagai destinasi utama karena keindahan alam dan budaya yang khas di negara itu dinilai sangat cocok untuk tema Ramadhan.
 
Ramadhan Discoveries merupakan salah satu tema program Zalora di bulan Ramadhan yang bercerita mengenai lima influencer yang mengeksplorasi keindahan Turki dengan menggunakan koleksi fesyen yang hanya ada di Zalora.

Klook Travel Indonesia sebagai platform penyedia jasa travel memberikan pilihan tempat sekaligus atraksi yang menarik untuk dikunjungi ketika berada di Turki.

Kegiatan yang disediakan seperti kelas memasak masakan khas Kerajaan Ottoman, berkuda di Cappadoccia, serta eksplorasi menjelajahi lembah menggunakan Jeep, dan menikmati keindahan perbatasan benua Eropa dan Asia melalui Bosphorus Cruise.
 
"Ketika seseorang ingin berjalan-jalan, tentunya mereka harus mempersiapkan fesyen yang sesuai dengan tempat yang dituju dan yang terpenting sesuai dengan kepribadian orang tersebut. Adanya latar belakang hubungan erat antara fesyen dan travel Zalora bekerja sama dengan Klook Travel Indonesia. Zalora memberikan akses kepada pelanggan dengan menyediakan ribuan brand original agar dapat memilih gaya yang sesuai dengan kepribadian mereka," ungkap Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.
 
Perjalanan Zalora bersama Klook Travel Indonesia selama di Turki memberikan kesan tersendiri, karena pada saat itu sedang transisi musim dingin ke musim semi dan cuaca cenderung dingin hingga mencapai 1 derajat di malam hari.

Klook pun telah menyiapkan program atraksi khusus agar dapat memberikan pengalaman unik dan tak terlupakan.
 
Salah satu kegiatan yang menarik adalah pada saat di Istanbul, selain melakukan photoshoot untuk koleksi ZALORAMADHAN, kelima influencer tersebut juga mempelajari sejarah dari tempat-tempat bersejarah di Turki.

Mulai dari mengunjungi Masjid Biru dan Hagia Sophia, kedua tempat ini sangat kental akan sejarah dan budaya Turki. Di sini Zalora mengangkat koleksi Kamilaa by Itang Yunasz dan Alexandrelite yang merupakan koleksi Qonita Gholib.

Kedua koleksi ini mengangkat cerita yang berbeda, seperti Kamilaa by Itang Yunasz yang mengedepankan keindahan motif tenun etnik Indonesia. Sedangkan Qonita Gholib terinspirasi dari batu permata langka yang dapat berubah warna dengan motif batik khas Qonita yang menambah kesan elegan dan mewah. Kedua koleksi ini cocok sekali untuk acara formal dan semi-formal.



Zalora bersama Klook Travel Indonesia juga mengunjungi kota yang sarat akan kebudayaan Turki, Cappadocia. Destinasi selanjutnya dalam Ramadhan Discoveries ini terdapat banyak sekali lanskap unik dan lembah besar yang menarik untuk dijelajah.

Selama di Cappadocia, seluruh kegiatan berfokus pada outdoor. Salah satu yang menarik adalah berkuda. Mengapa menarik? Arti Cappadocia dalam bahasa Persia adalah Negeri Kuda Cantik. Kelima influencer merasakan serunya berkuda di cuaca yang dingin.

Selain itu,berkunjung ke Galeri Ikman untuk melihat indahnya karpet khas Turki juga merupakan destinasi yang tidak boleh dilewatkan.

Photoshoot mengangkat koleksi Kami for Zalora yang terinspirasi dari dua elemen tumbuhan Bunga Lily dan Bunga Zaitun, Ayu Dyah Andari, dan koleksi Josephine, Barli Asmara for Zalora. Perpaduan ini memberikan gaya feminin dan elegan bagi yang memakainya.

Brokat sulam Ayu Dyah Andari memberikan aksen dekoratif yang manis dan koleksi eksklusif Barli Asmara for Zalora terinspirasi dari gaya Edwardian di abad 18. Koleksi Josephine ini memperlihatkan banyak brokat dan renda dengan warna lembut yang dipadukan potongan A-line dan ditambah akses lipit untuk memberikan kesan feminin.



"Memasuki Ramadhan tahun ini, Zalora telah menyiapkan berbagai pilihan fesyen menarik selain busana muslim untuk mix & match. Untuk melengkapi gaya di Bulan Suci ini, Zalora juga menyiapkan diskon hingga 70 persen ditambah dengan special deals lebih dari 1.000 produk desainer dan brand lokal untuk menjawab kebutuhan fesyen pelanggan kami," papar Anthony Fung.
 
Selain itu, program terbaru lainnya yang Zalora miliki adalah Zalora Now, sebuah loyalty program untuk pelanggan premium agar dapat menikmati fasilitas seperti express shipping tanpa minimum pembelian dan juga fasilitas promo lain dengan partner Zalora, seperti Traveloka, Club Alacarte, Doogether, Happy Fresh, dan Klook.

Dengan berlangganan Zalora Now, pelanggan dapat menikmati gratis ongkos kirim yang berlaku selama satu tahun penuh.
 
Kunjungi tautan berikut untuk melihat penawaran terbaik lainnya dari Zalora.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar