Laman

Sabtu, 04 Mei 2019

Produk Kartu Remi Unik Tema Malam Hari

Produk Kartu Remi Unik Tema Malam Hari

INILAHCOM, Jakarta - Bosan bermain kartu remi? Pasti Anda butuh penyegaran. Bagaimana jika mencoba mmemainkan kartu remi yang memiliki tema malam hari?

Past Midnight Playing Card Deck adalah produk kartu remi unik dengan tema malam hari. Produk unik ini didesain oleh Iryna Semenova.

Kartu permainan (bahasa Inggris: playing cards), atau lebih dikenal dengan kartu remi, adalah sekumpulan kartu seukuran tangan yang digunakan untuk permainan kartu.

Kartu ini sering juga digunakan untuk hal-hal lain, seperti sulap, enkripsi, permainan papan, dan pembuatan rumah kartu. Kata 'remi' itu sendiri sebenarnya adalah nama salah satu permainan kartu.

Seperti yang kita tahu, satu kotak kartu remi berisi 52 lembar yang terbagi menjadi empat suit atau jenis kartu (Spade, Heart, Diamond, Club), masing-masing terdiri atas 13 kartu (dari As, 2, 3, dst. sampai King), serta kartu tambahan berupa dua kartu joker, hitam dan merah.

Dalam permainan kartu biasanya Joker atau King sangat dinantikan untuk didapatkan, namun di beberapa permainan kartu yang lain kartu ini tidak terlalu diharapkan, atau bahkan tidak digunakan.

Sambangi tautan berikut untuk detailnya. Simak juga foto-foto produknya di bawah ini:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar