Laman

Kamis, 23 Mei 2019

Aston Martin Luncurkan Edisi Khusus James Bond

Aston Martin Luncurkan Edisi Khusus James Bond

INILAHCOM, London - Aston Martin baru saja meluncurkan edisi khusus DBS Superleggera yang sekaligus menandai peringatan ke-50 karya klasik James Bond On Her Majesty's Secret Service.

Supercar asal Inggris yang dijuluki 'On Her Majesty’s Secret Service DBS Superleggera' itu banyak memasuki unsur elemen khas, salah satunya seperti berlian yang terdapat pada roda kendaraan.

Di dalam kabin, pelanggan akan disambut dengan penampakan jok yang dibalut dengan kulit murni dengan campuran aksen abu-abu Alcantara layaknya Aston Martin DBS di tahun 1969. Aksen merah juga dapat ditemuakn pada seluruh kabin seperti di glovebox, konsol tengah dan kursi.

Pada sistem audionya percayakan kepada Bang & Olufsen BeoSound lengkap dengan subwoofer yang memiliki penutup bordir.



"Menciptakan edisi khusus James Bond selalu menjadi tantangan yang menggairahkan bagi kami, karena kami berupaya untuk menciptakan mobil yang mewujudkan legenda James Bond dan mobil dalam film asli," kata Marek Reichman, Executive Vice President and Chief Creative Officer at Aston Martin Lagonda Limited, seperti dikutip CarsCoops, Kamis (23/5/2019).

"DBS Superleggera adalah mobil berotot yang menarik perhatian, tetapi Olive Green memberikannya kehalusan yang memungkiri binatang buas di bawahnya," imbuhnya.



Produksi dari DBS Superleggera edisi khusus ini akan dibatasi hanya 50 unit di seluruh dunia dengan harga mulai dari US$381.556. Pengiriman akan dilakukan pada kuartal keempat tahun ini.

Di Indonesia, supercar edisi James Bond ini kabarnya bakal diluncurkan pada awal pekan depan. Namun, belum diketahui berapa unit yang akan didatangkan untuk pasar otomotif Tanah Air.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar