Laman

Senin, 01 April 2019

Rumor Smartphone Layar Lipat Microsoft Muncul Lagi

Rumor Smartphone Layar Lipat Microsoft Muncul Lagi

INILAHCOM, Redmond - Smartphone layar lipat Surface Phone, proyek yang ditunda Microsoft sejak musim panas 2018, kembali diperbincangkan karena raksasa teknologi AS itu baru saja membuat paten untuk perangkat yang bisa dilipat.

Situs World Intellectual Property Organization memuat paten untuk Microsoft bernama 'Hinged Device' atau engsel untuk perangkat komputasi.

Mengutip situs berbahasa Jerman Windows United, Phone Arena menyebut engsel di Surface Phone akan membuat smartphone dapat digunakan seperti laptop. Layar di atas akan menjadi layar utama sementara yang berada di bawah berupa layar sentuh yang memuat keyboard QWERTY.

Engsel di Surface Phone dapat diputar penuh hingga 360 derajat untuk menjadi fungsi smartphone. Pengguna bisa membuka smartphone untuk melihat notifikasi dan yang lainnya.

Smartphone layar lipat Microsoft ini diberi kode 'Proyek Andromeda', tapi belum diketahui kapan mereka akan merealisasikan proyek tersebut. Beredar kabar nahwa Microsoft akan merilis smartphone ini menjelang akhir 2019.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar