INILAHCOM, Medan - Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meresmikan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yaitu Sardana Indah Berlian Motor-Medan pada Jumat (26/4/2019). Diler ini merupakan bentuk kerja sama antara MMKSI dengan Sardana Group.
Sardana Indah Berlian Motor-Medan merupakan fasilitas diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama atas kerja sama Mitsubishi dan Sardana Group. Diler baru ini diresmikan oleh President Director MMKSI Naoya Nakamura dan Presiden Sardana Group Henry Katio.
Sardana Indah Berlian Motor-Medan telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global 'Drive your Ambition'.
Diler baru ini terletak di area potensial, berlokasi di pusat Kota Medan, Sumatera Utara. Tak hanya untuk menghadirkan layanan penjualan saja, diler ini juga siap memenuhi kebutuhan layanan purnajual untuk existing customer di Kota Medan dan sekitarnya.
"Sejak April 2018 hingga Maret 2019, Mitsubishi Motors di Indonesia telah berhasil menjadi distributor no.1 dalam sales performance untuk penjualan Mitsubishi Motors Global. Capaian ini membuktikan antusiasme konsumen di Indonesia atas produk dan layanan Mitsubishi. Untuk itu, sebagai bentuk komitmen kami dalam mempersembahkan layanan terbaik kepada konsumen, tidak hanya melalui layanan penjualan, tetapi juga ketersediaan layanan purnajual yang prima, kami terus memperluas jaringan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di seluruh Indonesia," ungkap Naoya Nakamura, saat peresmian pembukaan diler.
"Kehadiran diler ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, termasuk layanan purna jual dan perbaikan kendaraan Mitsubishi Motors," imbuh dia.
Sardana Indah Berlian Motor-Medan hadir dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, Triton, dan L300.
Mitsubishi Pajero Sport mendapatkan penerimaan pasar yang positif di wilayah Medan, dan berhasil mendominasi pasar dengan pangsa pasar sebesar 50,2 persen pada periode Januari-Februari 2019.
Hasil positif juga dicapai oleh kendaraan niaga ringan Mitsubishi L300 yang memimpin pangsa pasar sebesar 84,3 persen pada periode Januari-Februari 2019 di wilayah Medan.
Sedangkan pada pasar Pick Up 4x4, Mitsubishi Triton berhasil mendominasi dengan pangsa pasar 63,9 persen pada periode Januari-Februari 2019.
Sardana Indah Berlian Motor-Medan telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global 'Drive your Ambition'.
Pengembangan standar dealer terkait identitas visual baru Mitsubishi Motors antara lain terdapat pada poin-poin dan fasilitas berikut: Dynamic Slope, Hero Car Display, Sales Lounge, Bentuk Logo Mitsubishi Motors, Oak Wood Pattern pada beberapa zona (sales counter, reception dan service lounge).
Sardana Indah Berlian Motor-Medan merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) kendaraan penumpang dan niaga ringan yang berlokasi di Jl.Gatot Subroto No.437, Medan, Sumatera Utara.
Dibangun pada bidang seluas 4.800 m2 dengan total luas bangunan 8.000 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 300 m2 dan luas area workshop 4.200 m2.
Waktu operasional diler ini adalah Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.00-15.00 WIB.
Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi Sardana Indah Berlian Motor-Medan di nomor telepon (061) 4557800.
Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Sardana Indah Berlian Motor-Medan memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.
Diler ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.
Sardana Indah Berlian Motor-Medan memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 176 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 52 stall untuk fasilitas servis umum, 2 stall inspection line dan 4 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.
Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.
Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar