Laman

Jumat, 26 April 2019

Mazda Usung Kampanye 'Imagination Drives Us'

Mazda Usung Kampanye 'Imagination Drives Us'

INILAHCOM, Jakarta - Sebagai agen tunggal dan distributor eksklusif mobil merek Mazda di Indonesia, Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali berpartisipasi di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Sudah dua tahun berlalu, tepatnya sejak Februari 2017, EMI ditunjuk langsung oleh Mazda Motor Corporation untuk memasarkan produk-produk unggulan Mazda di Indonesia, dan kini untuk menyambut kehadiran generasi ketujuh Mazda di Indonesia, mereka pun meluncurkan kampanye merek Mazda terbaru, yakni 'Imagination Drives Us'.

"Konsumen kami adalah seorang yang mandiri dan selalu berusaha meraih yang terbaik. Mereka adalah individu yang optimis yang berani melewati batas kemampuan mereka dan tampil berbeda. Karenanya, bagaimana kami akan memperkenalkan konsep generasi ketujuh dari Mazda haruslah sesuatu yang relevan untuk mereka," kata Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur EMI, di booth Mazda di ajang Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Menurut dia, Mazda tak hanya membuat mobil, namun juga menciptakan cara baru untuk mengekspresikan hidup.

"Di Mazda kami percaya akan kekuatan sebuah mobil yang dapat memperkaya kehidupan semua orang yang suka mengemudi," ujar Roy.

Mazda generasi ketujuh yang akan hadir nanti adalah tentang perkembangan dalam desain dan teknologi yang dapat memberi dampak pada alam, juga bagi orang yang mengendarainya. Dalam 'Imagination Drives Us', ada empat point penting yang membentuknya yaitu KODO-DESIGN, Beauty by Subtraction, Skyactiv-Technology dan Jinba Ittai.

Di ajang Telkomsel IIMS 2019, EMI memboyong enam unit model Mazda yang telah dipasarkan di Indonesia.

Tampil di Booth A-4, Hall A JIExpo Kemayoran, EMI hadir dengan booth seluas 308 m2 dan menampilkan hatchback andalan Mazda yaitu Mazda2 R AT dan Mazda3, lalu di segmen sedan akan tampil Mazda6 Elite Sedan, tak ketinggalan Cross-Over unggulan Mazda yaitu Mazda  CX-3 Touring, dan di kelas SUV akan hadir Mazda CX-5 Elite serta SUV Mazda yang paling premium yaitu Mazda CX-9.

Selain itu, di area Test Drive, juga tersedia unit Mazda3 dan Mazda CX-5 untuk dicoba oleh pengunjung selama berlangsungnya pameran Telkomsel IIMS 2019.

Tak hanya menikmati tampilan keenam model Mazda, di ajang pameran otomotif akbar yang berlangsung 25 April hingga 5 Mei 2019 ini, konsumen juga bisa mendapatkan program penjualan menarik khusus untuk model Mazda 2 akan mendapatkan lucky dip berupa Limited Carbon Carpet atau Premium Glass Coating.

Untuk model lain, akan mendapatkan potongan harga mulai dari Rp5 juta hingga Rp15 juta. Dan setiap pelanggan yang melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) selama pameran, akan mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir/merchandise Car Care Kit.

Semua konsumen yang membeli model Mazda sepanjang Telkomsel IIMS 2019 juga berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Dengan Mazda Warranty, pelanggan Mazda juga akan mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) hanya dengan menghubungi nomor 14051 yang siaga 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

Mazda Warranty ini merupakan kerja sama antara EMI dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Indonesia) sebagai penyedia garansi dan layanan ERA.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar