INILAHCOM, Jakarta - Selain meluncurkan edisi terbatas Xpander Limited, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga memperkenalkan program kampanye lanjutan untuk model Xpander bertajuk #PilihXPANDERPinterBener di ajang IIMS 2019.
Sejak diluncurkan pertama kalinya di tahun 2017, Mitsubishi Xpander telah memiliki product positioning sebagai 'The Next Generation MPV' dengan memperkenalkan sebuah kendaraan small-MPV keluarga yang memiliki tampilan, fitur dan performa yang baik.
Dilanjutkan roadshow kampanye berikutnya bertajuk 'XPANDER Tons of Real Happiness' yang mensosialisasikan semua keunggulan Xpandermulai dari kenyamanan dan kesenyapan kabin, stabilitas serta kekuatannya dengan aktivitas berkonsep unik dan menarik, yang sukses dilaksanakan di 9 kota di Indonesia.
Dan kini, MMKSI melanjutkan program kampanye untuk Xpander dengan tajuk unik, yakni #PilihXPANDERPinterBener.
Kampanye ini bertujuan untuk memberikan informasi serta edukasi kepada konsumen pengguna dan pasar potensial tentang keuntungan memiliki XPANDER yang lebih besar lagi yang tercermin dari total biaya kepemilikan/ total cost of ownership.
Hal ini didukung oleh layanan penjualan serta purna jual, fitur dan performa kendaraan yang berimbas pada penerimaan pasar yang terjaga baik bagi produk Xpander.
Dapat disimpulkan, bahwa kampanye ini ingin menunjukan bahwa memilih Xpander sebagai mobil andalan jelas merupakan langkah yang 'Pinter' dan 'Bener'.
Program #PilihXPANDERPinterBener akan dilakukan dengan cara yang unik berdasarkan pengalaman sehari-hari keluarga Indonesia pada umumnya, agar dapat lebih mudah untuk dipahami.
MMKSI akan mempergunakan berbagai kanal komunikasi baik iklan, penyelenggaraan event menarik, aktivitas media sosial dan situs resmi serta tentunya dukungan media masa.
MMKSI memperkenalkan keluarga 'Pinter Bener' yang terdiri dari 'Suami Pinter' dan 'Istri Bener' yang akan diperankan oleh Keluarga Agus Ringgo Rahman bersama istrinya Sabai Dieter Morscheck dan anak mereka, Bjorka.
Karakter 'Suami Pinter' menggambarkan bahwa para suami cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta suami selalu memberikan pengaruh kepada istri dengan pilihannya.
Sementara karakter 'Istri Bener' menggambarkan bahwa istri yang melakukan analisa lebih atas hal-hal yang lebih memudahkan serta menguntungkan dan akan mempengaruhi keputusan yang diambil suami.
Dengan karakteristik yang menggambarkan kehidupan rumah tangga sehari-hari pada umumnya, Keluarga 'Pinter Bener' akan menyosialisasikan nilai lebih memiliki Xpander sebagai mobil keluarga dengan cara yang unik dan menarik.
Jumat, 26 April 2019
Agus Ringgo dan Keluarga Ikut Kampanye Xpander
Agus Ringgo dan Keluarga Ikut Kampanye Xpander
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar