Laman

Rabu, 27 Maret 2019

Xiaomi Rilis Charger Smartphone Super Cepat

Xiaomi Rilis Charger Smartphone Super Cepat

INILAHCOM, Beijing - Xiaomi baru saja merilis perangkat pengisian daya baterai super cepat yang mampu mengisi penuh daya baterai smartphone berkapasitas 4000mAh hanya dalam waktu 17 menit.

Perangkat pengisian daya yang disebut sebagai Super Charge Turbo itu diperkenalkan oleh General Manager Xiaomi Lu Weibing dalam video yang diunggah di media sosial China, Weibo.

"Para insinyur Xiaomi menyadari arti penting pengisian cepat 100W, dan mengisi baterai 4000mAh dalam 17 menit," tulis Lu di akun Weibo.

Xiaomi masih mempertahankan kekhasan mereka sebagai pionir dalam menciptakan baterai berkapasitas besar pada smartphone berharga terjangkau, sebelum kemudian banyak produsen lain mengikutinya untuk meningkatkan daya saing.



Beberapa waktu lalu, Xiaomi juga memisahkan brand Redmi dari Xiaomi. Perusahaan teknologi asal China itu telah memiliki tiga merek yang masing-masing berdiri sendiri yaitu Mi, Redmi, dan Pocophone.

Pada 2018, Xiaomi mencatatkan penjualan yang diklaim menggembirakan dengan total 118,7 juta smartphone telah dikirim ke seluruh dunia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar