Laman

Rabu, 27 Maret 2019

System X Tawarkan Proteksi Terbaik pada Mobil Anda

System X Tawarkan Proteksi Terbaik pada Mobil Anda

INILAHCOM, Jakarta - Salah satu langkah perlindungan terbaik terhadap kendaraan adalah dengan memberikan lapisan pelindung (coating) pada bagian eksterior dan interior mobil yang mampu memberikan daya tahan terbaik di segala kondisi.

Hal inilah yang ditawarkan oleh System X Ceramic Protection, produk coating terbaik asal AS yang memiliki ketahanan hingga suhu 1.000 derajat Celcius, sekaligus memberikan kilap dan perlindungan yang tahan lama.

"Mobil Anda harus mendapatkan perlindungan yang terbaik. ltu mengapa para kolektor mobil vintage dunia memilih System X Ceramic Protection. Karena mereka percaya System X dapat memberikan perlindungan dan daya tahan terbaik di segala kondisi," ujar Andy Hartono, Sales and Marketing Director PT Global Auto InternationaI, di Jakarta, Rabu (27/3/2019).

PT Global Auto International merupakan distributor tunggal produk System X Ceramic Protection di Indonesia.

Menurut Andy, bodi mobil sangat rentan terhadap berbagai jenis korosi, baik akibat garam, pasir, asap, polutan, serangga, Iembab, hingga sinar UV. Karenanya, System X memberikan pelapisan keramik untuk perlindungan jangka panjang yang tidak mudah hilang karena pencucian.

"Formula unik System X Ceramic Protection dapat mempertahankan keindahan kendaraan secara maksimal dengan menjaga cat selalu bersih dan berkilau," tambah dia.

Lebih lanjut, menurut Andy, hal ini jelas membuat pemilik kendaraan dapat menghemat waktu, sekaligus memangkas biaya perawatan dan pemeliharaan mobil.



System X juga diklaim telah diformulasikan secara khusus untuk dapat menjangkau bagian-bagian yang mudah kotor pada mobil, tak hanya pada bagian eksterior, namun juga di bagian interior.

Artinya, System X disebut juga mampu memberikan perlindungan maksimal untuk berbagai macam bahan tak hanya baja dan aluminium, tapi juga kulit, kain, karpet, dan kaca.

Bahkan, System X juga diunggulkan memberikan perlindungan optimal dari sinar UV untuk cat mobil yang dapat mencegah kerusakan dan pudarnya warna di kemudian hari.

"System X Ceramic Protection bukan wax atau sealant yang akan menipis setelah pemakaian beberapa tahun. Tidak memerlukan pencucian khusus atau sampo mobil dengan pH netral, System X merupakan produk coating permanen, sangat mirip dengan clear coat bawan pabrik, namun lebih kuat dan memiliki resistensi lebih tinggi terhadap guratan, goresan, dan paparan bahan kimia," papar Arta Alfatha, Brand Manager System X Indonesia.



System X memiliki enam varian produk yang dipasarkan, yaitu System X Diamond SS, System X Pro, System X Glass, System X lnterior, System X Xtreme, dan System X Renegade.

Dua varian terakhir tidak diperuntukkan bagi mobil. System X Xtreme dirancang untuk memberikan perlindungan cat terbaik untuk perahu dan kendaraan air lainnya. Sedangkan System X Renegade ditujukan sebagai pelapis cat untuk pesawat terbang.

Khusus produk untuk otomotif, System X menjadi mitra resmi ceramic coating untuk produk mobil Volkswagen dan Audi yang dipasarkan di Indonesia.

"Keunggulan System X Ceramic Protection tidak hanya berkat kualitas produknya saja, tetapi juga karena tim yang kami miliki memberikan pelayanan terbaik dan paham terhadap produknya," pungkas Arta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar