INILAHCOM, Jakarta - Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang lampu LED, PT Suryamas Lumisindo Dwidaya terus melakukan inovasi produk.
Suryamas memiliki brand lampu LED berkualitas dengan merek Inlite dengan target market kelas menengah.
Selain terus melakukan inovasi produk, Inlite juga melakukan kegiatan untuk mendekatkan diri dengan konsumen melalui acara Booth Activation pada Car Free Day, Minggu (31/3/2019).
Booth Inlite terletak di depan FX Sudirman dan mengambil tema 'Be Inlite, Be Healthy'.
Marketing Communications PT Suryamas Lumisindo Dwidaya Vania Anderson mengatakan tujuan kegiatan Booth Activation pada Car Free Day adalah untuk memperkenalkan dan mengedukasi masyarakat luas khususnya kota Jakarta mengenai lampu inlite LED.
Menurut dia, perkembangan lampu LED sangat cepat dan telah didukung dengan teknologi terbaru, masyarakat harus mengetahui perkembangan lampu LED dan perlu diedukasi.
Saat ini, lampu LED sudah menjadi bagian dari kehidupan dan dibutuhkan sebagai penerangan.
"Melalui kegiatan Car Free Day, Inlite ingin bersenang senang sekaligus mengedukasi masyarakat," ujar Vania.
Kegiatan Booth Activation cukup menarik karena ada fun games, foto booth red carpet, special CFD Package LED dan tanya jawab seru seputar lampu. Acara juga diramaikan oleh MC Alfons dari salah satu radio terkenal di Jakarta.
Sejak 2013, PT Suryamas Lumisindo Dwidaya sudah hadir di berbagai kota besar di Indonesia di antaranya Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Malang, Manado, dan Makassar.
Inlite memiliki enam produk unggulan yang terdiri dari Bulb, Panel, MR, Spotlight, Flood Light, dan lampu TL.
Inlite berkomitmen unuk menyediakan lampu dengan kualitas tinggi agar konsumen puas dan tentunya memberikan penerangan kepada Indonesia.
Produk-produk Inlite pun sudah bisa didapatkan di toko listrik, supermarket, dan modern market.
Saat ini, penjualan Inlite tumbuh double digit dan masuk 10 besar pemain LED dengan penjualan tertinggi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar