Laman

Kamis, 21 Maret 2019

Resmi Rilis, Ini Harga Redmi Note 7 di Indonesia

Resmi Rilis, Ini Harga Redmi Note 7 di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Redmi Note 7 akhirnya resmi diluncurkan. Smartphone ini menawarkan dua varian berbeda dari sisi RAM dan ROM. Untuk kapasitas 3GB+32GB, Redmi Note 7 dibanderol harga Rp1.999.000. Sedangkan untuk kapasitas 4GB+64GB, dihargai Rp2.599.000.

Dalam acara peluncuran itu, Head of Southeast Asia, Country Head Xiaomi Indonesia Steven Shi, memaparkan sejumlah keunggulan diantaranya adalah sisi kameranya.

Dia menyebutkan Redmi Note 7 menyematkan kamera utama dengan resolusi 48MP ultra jenih. Katanya, dengan mega piksel yang lebih besar, akan menghasilkan gambar yang lebih detail.

"Dengan megapiksel lebih besar mampu menangkap lebih banyak tanpa mengurangi kualitas," jelasnya di Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Dalam penjelasannya itu, Steven Shi membandingkan hasil kamera Redmi Note 7 dengan brand kompetitor. Hasilnya, ketika gambar diperbesar, jepretan Redmi Note 7 lebih detail dibandingkan dengan yang lain.

Redmi Note 7 menggunakan sensor CMOS Samsung ISOCELL GM1 yang memiliki 48 juta piksel. Saat mengambil gambar, Redmi Note 7 menggunakan teknologi Tetracell Samsung yang menggabungkan empat piksel yang menjadi satu piksel besar 1,6 μ. 

Selain itu, untuk kemampuan di kondisi kurang cahaya, diklaimnya tak masalah. Hasil jepretan foto akan tetap maksimal. Sementara itu, untuk kamera depan mereka menyematkan 13MP.

Redmi Note 7 merupakan perangkat yang menjawab permintaan konsumen yang tinggi untuk smartphone yang mumpuni dengan kualitas dan harga terjangkau.

"Seri Redmi Note ini telah dikenal sebagi lini produk dari Xiaomi yang menawarkan smartphone dengan harga kompetitif dan berkualitas. Kehadiran Redmi Note 7 ini diharpkan dapat memastikan seluruh pengguna merasakan inovasi dari perangkat ini," jelasnya.

Redmi Note 7 hadir dalam pilihan warna Space Black, Neptune Blue dan Nebula Red, serta akan tersedia mulai 27 Maret mendatang di Lazada, Mi.com dan Mi Store.

Salah satu yang menjadi daya tarik lainnnya adalah garansi yang ditawarkan Xiaomi cukup panjang, yakni 18 bulan.

"Garansi 18 bulan ini menjadi standar komitmen baru untuk menghadirkan smartphone yang lebih berkualitas" imbuh Steven Shi. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar