Laman

Selasa, 26 Maret 2019

Mito Luncurkan Z1 Plus, Harga Ramah Kantong

Mito Luncurkan Z1 Plus, Harga Ramah Kantong

INILAHCOM, Jakarta - Brand lokal Mito baru saja merilis Z1 Plus, smartphone baru yang mengusung layar lebar serta disokong RAM sebesar 3GB.

Mito Z1 Plus hadir dengan layar yang luas sebesar 5,7 inci dan rasio aspek18:9. Mito mengklaim layar mereka dapat menampilkan konten lebih besar hingga 12,5 persen saat menonton video atau bermain game.

"Full view pada Mito Z1 Plus memberikan pengalaman baru bagi konsumen. Melihat tayangan video dengan layar penuh, serta bermain game menjadi lebih mengasyikan dengan smartphone anyar ini,” kata Hansen, CEO Mito, dalam keterangan persnya.

Mito Z1 Plus menggunakan CPU 1,3GHz quad-core, dipasangkan dengan RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16GB yang dapat diperluas hingga 32GB dengan kartu memori microSD.

Smartphone yang masuk ke dalam segmen entry-level ini dilengkapi kamera tunggal di belakang dan depan dengan resolusi sensor masing-masing sebesar 8MP dan 5MP.

Kamera depannya dilengkapi dengan algoritme pengenal wajah yang dapat memindai 128 titik wajah sehingga hanya perlu waktu 0,08 detik. Smartphone ini juga sudah memiliki teknologi Face Unlock sebagai akses untuk membuka kunci perangkat.

Dibekali baterai berkapasitas 2500mAh dan berjalan menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo, Mito Z1 Plus dipasarkan dengan harga ramah kantong, yakni Rp999.000.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar