Laman

Selasa, 26 Maret 2019

Lenovo Legion Y470: Unggulkan Desain dan Performa

Lenovo Legion Y470: Unggulkan Desain dan Performa

INILAHCOM, Jakarta - Lenovo resmi meluncurkan laptop terbarunya yang sudah dilengkapi dengan grafis RTX terbaru, yaitu Legion Y740 yang telah hadir di Indonesia. Laptop terbaru Lenovo ini menawarkan desain dan performa lebih baik dibanding sebelumnya.

Consumer Lead Lenovo Indonesia, Julius Tjihn, dalam acara peluncurannya menuturkan Lenovo Y740 Mengusung konsep stylish on the outside dan savage on the inside. Secara stylish, Lenovo Y740 membawa lebih tipis, ringan, dan sunyi dibanding generasi sebelumnya.

"Kita mendengar kebutuhan para gamers dimana mereka membutuhkan laptop gaming yang lebih tipis menjadi ringan lebih mobile ke mana-mana seperti itu jadi kita buat 48 persen lebih tipis dibandingkan generasi sebelumnya dan 55 persen lebih ringan," ujar Julius.



Sementara di bagian dalam, Lenovo Y740 diperkuat prosesor Intel Core i7 generasi kedelapan, memori 32GB DDR4, dan 100 persen anti-ghosting Corsair iCue RGB backlit keyboard. Dari segi grafis, Lenovo Y740 dilengkapi dengan Nvidia GeForce RTX 2060.

Untuk kebutuhan audio, Lenovo membenamkan Dolby Atmos Speaker System dengan Dolby Sound Radar. Teknologi ini diklaim membawa audio yang lebih kaya.

Untuk tampilan, Lenovo Y740 dilengkapi layar 15.6 inci. Selain itu, Lenovo juga akan membenamkan Dolby Vision dan layar yang lebih terang hingga 300 nits.

"Layar sendiri juga sudah menggunakan teknologi Nvidia G-Sync sehingga gambar lebih smooth tidak ada patah-patah. Layarnya juga memiliki 144 Hz dan resolusi FHD," tambahnya.

Di Y740, Lenovo menyematkan sistem pendingin Legion Coldfront dual fan thermal layout untuk menjaga perangkat tetap dingin saat memainkan game apa pun.

Lenovo Legion Y740 dijual mulai dari Rp28 juta dan tersedia di distributor resmi serta mitra ritel online. Selain itu, Lenovo juga menyediakan purnajual untuk Legion Y470 mencakup Triple Protection yang mencakup garansi selama dua tahun.

"Dengan Accidental protection tambahan yaitu apabila kejatuhan tidak sengaja secara langsung atau ketumpahan air misalnya masih bisa kita cover untuk garansi," pungkas Julius.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar