Laman

Kamis, 28 Maret 2019

Kontes Modifikasi Daihatsu Dimulai di Surabaya

Kontes Modifikasi Daihatsu Dimulai di Surabaya

INILAHCOM, Surabaya - Ajang kontes modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 memasuki seri pertamanya di Surabaya, Jawa Timur.

Digelar di pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza pada 23-24 Maret 2019, kontes ini diikuti oleh 37 unit mobil modifikasi yang yang terdiri dari 20 unit Ayla, tujuh unit Xenia, empat unit GranMax, tiga unit Sigra, dua unit Sirion, dan satu unit Taruna.

Bekerja sama dengan Indonesia Automodified (IAM), Daihatsu Dress-up Challenge 2019 terbuka untuk seluruh model Daihatsu, dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.



Baca juga: Daihatsu Kembali Gelar Kontes Modifikasi

Ajang ini merupakan sebuah sarana aktivitas dress-up sebagai perwujudan ekspresi dan kreasi bagi generasi kekinian atau kawula muda yang diadakan untuk keenam kalinya sejak tahun 2014, dengan nama Sirion Dress-up Challenge pada 2014-2016, dan berganti nama menjadi Daihatsu Dress-up Challenge mulai 2017 hingga saat ini.

Daihatsu Dress-Up Challenge 2019 siap digelar dengan total 14 series di 13 kota di Indonesia dengan target total 600 kontestan.

Setelah Surabaya, acara ini juga segera kunjungi Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Baca juga: ADM Kembali Gelar Daihatsu Dress-up Challenge

Kontes modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge tahun ini memiliki kriteria penilaian dengan memperhatikan delapan aspek, meliputi aspek overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video, dan presentation.



Tak hanya itu, pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan juga akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu, seperti Sirion, Xenia, Ayla, Terios, Sigra, GranMax dan Luxio, serta mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis, dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA).

Baca juga: Kontes Modifikasi IAM MBtech 2019 Sambangi 14 Kota

Para peserta modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Pendaftaran peserta Daihatsu Dress-up Challenge 2019 dapat dilakukan dengan menghubungi panitia di nomor telepon 0815-937-1128.

Baca juga: Menjajal Dahsyatnya Performa Daihatsu Ayla Turbo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar