Laman

Jumat, 22 Maret 2019

IGL FIFA 19 FUT Lanjutan Kembali Loloskan 3 Pemain

IGL FIFA 19 FUT Lanjutan Kembali Loloskan 3 Pemain

INILAHCOM, Jakarta - Kompetisi FIFA19 FUT yang digelar Indonesia Gaming Leage (IGL) sudah melewati babak kualifikasi pekan kedua, yakni pada Minggu (17/3) lalu.

Seperti pekan sebelumnya, kompeti si ini menjaring kembali tiga top player terbaik yang berhasil mengalahkan kompetitor mereka selama kualifikasi berlangsung.

Pihak IGL menyebut bahwa sebanyak 250 player telah berpartisipasi pada Minggu kedua gelaran kualifikasi game sepak bola online PS4. Banyaknya jumlah peserta yang mendaftar tak lain karena konsol sepak bola ini memang begitu digemari.


“Saya lihat traffic peserta lumayan naik di Minggu kedua. Keberhasilan di minggu pertama mungkin memacu mereka yang belum mendaftarkan diri untuk berpartisipasi di minggu kedua. Artinya, pembuktian untuk menjadi player terbaik memang selalu terbuka di kompetisi ini,” ujar Wakil Ketua IGL Stephen Clinton dalam siaran persnya.

Clinton menambahkan, kesempatan untuk mereka yang gugur di Minggu pertama dan Minggu kedua masih terbuka lebar. Pasalnya, IGL selaku penyelenggara, masih memberikan kesempatan kepada seluruh peserta dengan PSN ID yang sama untuk bermain kembali di minggu-minggu kualifikasi yang akan datang.

Jadi, beberapa nama beken dengan reputasi tinggi yang gugur di minggu pertama dan kedua seperti Anding wong (EVOS), Angga (The Prime), Kenny Prasetyo (SFI), Icanbutski (PG.Barracx), Tarigan (CAPCORN), Davi (NARA), dan Chanks (XCN), masih bisa mendaftarkan diri pada kualifikasi berikutnya.


“Sepanjang kualifikasi, kompetisi yang berlangsung akan sangat sengit. Karena setiap minggu, akan selalu ada player baru yang mendaftarkan diri serta player lama yang kalah di minggu sebelumnya dan bertanding kembali. Player yang kalah tentunya mengharapkan kemenangan kan? Tentunya akan ada evaluasi mendalam untuk menjadi yang terbaik di babak kualifikasi selanjutnya,” jelasnya.

Sementara mereka yang berhasil menjadi ‘Top Three Player’ Minggu kedua kualifikasi IGL FIFA19 FUT ini yakni, Abdul Rozak R, peserta asal Jakarta dengan PSN ID: PandaDewa. Kemudian yang kedua, Dedy Tami H asal Bogor dengan PSN ID: DavionGre. Terakhir ada Arlan Paranti asal Sukabumi dengan PSN ID: ParantiFIFA.

Dengan lolosnya tiga Top Player pada Minggu kedua ini, tercatat sudah ada enam Top Player yang memastikan diri lolos ke liga. Saat ini, tersedia waktu enam Minggu ke depan guna mencari 18 slot tersisa untuk para Top Player guna berkompetisi di Big East dan Big West.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar