Laman

Jumat, 29 Maret 2019

Hippo Kenalkan Power Bank yang Aman Diajak Terbang

Hippo Kenalkan Power Bank yang Aman Diajak Terbang

INILAHCOM, Jakarta - Memilih power bank yang sesuai untuk berpergian tentu saja berbeda-beda bagi setiap orang. Mulai dari selera, gaya hidup, desain, harga, hingga rute perjalanan yang akan ditempuh. Apalagi sebagai traveler, tentu saja Anda membutuhkan penyimpan daya yang memiliki kapasitas maksimum, bukan?

Pada umumnya, mereka membawa power bank dengan kapasitas besar agar bisa mengisi baterai gadget hingga berulang kali. Namun perlu diingat, bagi Anda yang sering bepergian, power bank juga harus aman untuk dibawa ke pesawat.

Penyedia power bank, Hippo, mengklaim perangkat besutannya aman untuk dibawa ke pesawat alias flight friendly.

Marketing Communication Manager of Hippo Group Yosia Nitiatmadja menjelaskan bahwa power bank besutan perusahaannya itu juga menyematkan fitur-fitur keamanan lain.

"Selain flight friendly, power bank Hippo juga dilengkapi fitur keamanan lain seperti overcharge protection, over discharge protection, overheat protection, overcurrent protection, overpower protection, short circuit protection, dan overvoltage protection," ujar Yosia, di Jakarta, Jumat (29/3/2019).

Lebih lanjut, d ia menambahkan, power bank Hippo juga hadir dengan fitur smart detect charging 4X faster, sehingga mampu menganalisis output yang dikeluarkan agar sesuai dengan kapasitas gadget yang dimiliki.

Salah satu power bank Hippo terbaru yang dilengkapi fitur-fitur disebutkan di atas adalah Outlander2 Compact. Power bank berkapasitas 10.000 mAh ini dilengkapi dua USB port output, dimana salah satu port-nya adalah USB Type-C dan port lainnya USB Type-A.

Port Type-C pada Outlander2 Compact berfungsi sebagai output dan input. Dengan kata lain, power bank ini dapat mengisi daya dua gadget sekaligus. Memiliki input micro DC5V/2.1A, input/output type C DC5V/2.1A (Max), dan output USB DC5V/2.1A (Max).

Hadir dengan ukuran dari perangkat tersebut juga terbilang mungil dan ringan, memiliki ukuran 96 x 62 x 22,5mm dan berat 191 gram. Ukuran power bank yang sangat kecil tercipta berkat teknologi compact polymer.

Compact polymer merupakan jenis baterai generasi ketiga. Sebelumnya, Hippo menggunakan baterai Li-Ion generasi pertama dan jenis Li-Po atau Polymer generasi kedua.

Untuk ketersediaan, Hippo Outlander2 Compact dijual di pasaran mulai 28 Maret 2019.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar